Kerinduanku Ministry Gelar Malam Penyembahan sebagai Wujud Syukur pada Tuhan

Jum'at, 03 Mei 2024 - 23:32 WIB
loading...
Kerinduanku Ministry Gelar Malam Penyembahan sebagai Wujud Syukur pada Tuhan
Kerinduanku Ministry mengadakan worship night atau malam penyembahan bertajuk DESIRE, Jumat (3/5/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Wadah pelayanan terbaru, Kerinduanku Ministry, mengadakan worship night atau malam penyembahan bertajuk DESIRE. Acara yang diadakan pada Jumat (3/5/2024), di Patriot Hall Mega Bekasi, Bekasi Convention Center, ini adalah wujud ungkapan syukur dari Kerinduanku Ministry untuk merayakan kebaikan serta kebesaran Tuhan, yang dipersembahkan melalui nyanyian pujian dan penyembahan.

Ps. DR. Gideon Simanjuntak, S.H - Lead Pastor Kerinduanku Ministry menjelaskan, malam penyembahan ini merupakan bentuk kerinduan umat akan kasih Tuhan. Ps Gideon mengatakan, banyaknya kabar buruk yang tersebar menjadi momentum umat Kristiani untuk kembali mengingat kebesaran dan menyembah Tuhan lewat acara ini.

“Terlalu banyak kabar buruk saat ini. Kita percaya dengan kacamata ke-Kristenan, Tuhanlah sumber jawab, makanya kita namakan worship night. Kita menyembah Tuhan agar ketika kehidupan tidak berjalan dengan baik, maka Tuhan yang menolong kita,” ungkap Ps Gideon dalam Press Conference A Worship Night ‘DESIRE’ di Bekasi Convention Center, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024).



Amanda Zevannya, Runner Up 1 Miss Indonesia 2011, yang juga istri Ps. DR. Gideon Simanjuntak mengungkapkan rentetan acara yang digelar di malam worship ini. Adapun pasangan selebritas Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan juga hadir sekaligus memberikan kesaksian hidup mereka di malam penyembahan.

“Malam ini sesuai dengan temanya worship night, jadi pastinya ada malam pujian penyembahan, dipimpin oleh Bekasi Gospel Project. Kemudian ada seksi kesaksian dari Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan, dan kita tutup dengan praise party,” beber Amanda.

Amanda mengatakan, acara ini tak hanya untuk anak muda. Seluruh umat dan dari berbagai usia juga bisa menghadiri acara ini secara gratis dan tanpa perlu mendaftar.

“Acara ini kita buat bukan acara anak muda, siapa pun boleh hadir,” ungkap Amanda.

Selain itu, acara malam penyembahan DESIRE ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Kerinduanku Ministry. Rumah pelayanan ini memiliki komitmen teguh untuk menjadi Home for the Outcast, rumah bagi mereka yang terasingkan dan wadah bagi individu yang telah diabaikan, dianggap remeh, tidak dipandang untuk menemukan kedamaian.

Ps Gideon dan Amanda berharap, acara malam ini bisa membawa berkat dan kedamaian bagi umat yang datang serta selalu mengingat akan kasih Tuhan.

“Kita buat worship night malam ini tujuannya agar yang datang dengan beban, penuh permasalahan, mau bunuh diri dan sebagainya, mereka bisa enjoy dan pulang dengan rasa damai,” kata Ps Gideon.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)
pixels