Khusus Warga Surabaya! Datangnya Gratis, Pulang-pulang Bawa Hadiah Fantastis!

Rabu, 20 September 2023 - 13:09 WIB
loading...
Khusus Warga Surabaya! Datangnya Gratis, Pulang-pulang Bawa Hadiah Fantastis!
Kamu belum sempat daftar audisi superdeal Indonesia love Surabaya? Ojo lesu rek! Karena kabar baiknya, kamu masih bisa ikut nonton keseruan moment pilih tirai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu belum sempat daftar audisi superdeal Indonesia love Surabaya? Ojo lesu rek! Karena kabar baiknya, kamu masih bisa ikut nonton keseruan moment pilih tirai dengan hadiah ratusan juta rupiah bareng Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh, loh!

Kalem, kamu cuma perlu datang langsung ke Royal Plaza Surabaya di di Jl. A Yani No. 16-18, Wonokromo, Kota Surabaya, pada tanggal 21 – 23 Sept mulai jam 12.00 WIB. Kalau kamu masih bingung nontonnya gratis atau berbayar? Tenang rek! Kamu cukup dateng dan ikut keseruannya, karena semua ini gratis tanpa dipungut biaya apapun!

Bukan hanya nonton langsung para peserta yang galau pilih tirai, kamu juga berkesempatan dipilih dan ikut main bareng Andhika Pratama, Edric Tjandra, dan Gilang Gombloh! Hadiahnya gak main-main, mulai dari uang tunai, emas, barang elektronik, sampai mobil, bisa jadi kamu yang bawa pulang!



Mulai kosongin jadwalmu dari sekarang dan ajak semua teman-temanmu untuk datang langsung ke Royal Plaza Surabaya, karena siapa tau kamu yang dapat kesempatan emas ini! Untuk info terupdate lainnya kamu bisa follow akun social media GTV di @officialgtvid. Kamu juga bisa saksikan semua program-program terbaik GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Bagi arek-arek Surabaya, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 41 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)