Kanker yang Diidapnya Menyebar, Vidi Aldiano Tetap Bekerja: Aku dalam Kondisi Baik

Rabu, 20 September 2023 - 15:01 WIB
loading...
Kanker yang Diidapnya Menyebar, Vidi Aldiano Tetap Bekerja: Aku dalam Kondisi Baik
Vidi Aldiano mengumumkan kanker ginjal yang diidapnya telah menyebar ke beberapa titik di tubuh. Kabar ini dibagikan Vidi melalui unggahan foto di Instagram. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano mengumumkan kanker ginjal yang diidapnya telah menyebar ke beberapa titik di tubuh. Kabar ini dibagikan Vidi melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Meski kanker yang diidapnya telah menyebar, tidak memengaruhi Vidi untuk tetap beraktivitas. Di Instagram Story, pelantun Nuansa Bening ini mengungkap bahwa dirinya kembali mulai bekerja hari ini.

Pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini pun memastikan kepada penggemarnya bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan baik. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah memberikan dukungan.

"Hi everyone, sekadar informasi aku dalam kondisi baik, makasih banyak buat semuanya yang udah doain support segala macam," kata Vidi dikutip Rabu (20/9/2023).





Penyanyi 33 tahun ini juga bersemangat untuk menyiapkan comebacknya yang akan datang.

"Dan faktanya hari ini gua akan memulai perkembangan visual comeback gua yang mana fotoshoot untuk cover baru comeback gua," ungkap Vidi Aldiano.

"Gue udah langsung balik kerja, karena #vidicomeback2023 udah benar-benar sebentar lagi. Exited?" sambungnya.

Terkahir, sebelum mengakhiri videonya, suami Sheila Dara Aisha ini berharap pekerjaannya hari ini berjalan lancar. Tak lupa, dia juga mengajak penggemarnya untuk tetap bahagia.



"Bismillah semoga lancar hari ini. Semua juga yang nonton sehat-sehat," ucap Vidi.

"I am ok thank you so much untuk semuanya. Ya yuk kita balik happy happy lagi, kita balik seru-seruan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)