Ungkap Tanda-Tanda Toxic Relationship dalam Temen Ngekost Episode 2

Rabu, 20 September 2023 - 17:17 WIB
loading...
Ungkap Tanda-Tanda Toxic Relationship dalam Temen Ngekost Episode 2
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ yang berjudul Temen Ngekost kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures ini dapat disaksikan melalui link ini.

Temen Ngekost dibintangi oleh Abun Sungkar sebagai Kai, Amel Carla sebagai Yasmin, Arya Mohan sebagai Raffi, Bobby Samuel sebagai Opay, Valeria Stahl sebagai Dian, Ruth Marini sebagai Elin, Ebel Cobra sebagai Elang, Rahmet Ababil sebagai Armand, Zoul Pandjoul sebagai Jose, Felitsa Andreca sebagai Lina, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, Megi Irawan sebagai Jaki, Prilly Latuconsina sebagai Prilly, Umay Shahab sebagai Aldo, hingga Aldi Taher sebagai Robin Hope.

Secara garis besar, Temen Ngekost bercerita tentang keseharian penghuni rumah kost South House dengan segala macam kehidupannya yang lucu, dengan latar kota Jakarta Selatan di era modern.



Di episode keduanya, Temen Ngekost membahas fenomena toxic relationship yang banyak dibicarakan oleh masyarakat modern. Di South House, ada beberapa pasangan yang dicurigai memiliki hubungan yang toxic.

Ada Elin dan Elang, pasangan yang sudah dewasa, namun seringkali bertengkar karena hal-hal kecil. Pertengkaran mereka pun sering merepotkan penghuni kost-an lainnya, meski tak lama, mereka segera kembali bermesraan.

Di sisi lain, ada juga Dian dan Opay, sepasang kekasih yang hubungannya terancam ketika Dian mencurigai Opay selingkuh. Karena Opay tidak kunjung mengakuinya, Dian lalu mencampuri ranah privasi Opay untuk menyelidiki apakah pasangannya itu benar-benar selingkuh.

Lantas, benarkah mereka berada di sebuah hubungan yang toxic? Akankah mereka menyelesaikan masalah-masalahnya sebagai pasangan? Nonton Temen Ngekost di Vision+ sekarang!

Temen Ngekost akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Rabu dan Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TemenNgekost
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)