J99 Corp Perkenalkan Kembali Jiwater, Air Minum Kemasan yang Diformulasi dengan Artesian Water

Rabu, 20 September 2023 - 20:20 WIB
loading...
J99 Corp Perkenalkan Kembali Jiwater, Air Minum Kemasan yang Diformulasi dengan Artesian Water
J99 Corp. memperkenalkan kembali lini bisnis mereka berupa air minum dalam kemasan dengan label terbaru, yakni Jiwater, pada Rabu (20/9/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - J99 Corp. memperkenalkan kembali lini bisnis mereka berupa air minum dalam kemasan dengan label terbaru, yakni Jiwater. Berbeda dengan air minum pada umumnya, Jiwater diformulasikan dalam artesian water. Yakni air yang berasal dari bawah lapisan bebatuan di dalam tanah.

Karena telah melalui proses filtrasi alami, artesian water memiliki kualitas yang lebih baik. Jiwater diproses dengan teknologi mutakhir untuk mempertahankan berbagai bahan alami di dalam air sekaligus memberikan rasa unik dan ringan dengan sensasi segar.

Dengan kualitas dan keunggulan ini, Jiwater hadir dengan membawa manfaat untuk mendukung kesegaran dan kesehatan tubuh.

"Jiwater lahir dengan mengombinasikan sumber air alami, artesian water yang punya banyak manfaat bagi tubuh dan teknologi mutakhir. Hasilnya, Jiwater mempertahankan berbagai mineral alami dari artesian water sekaligus memberikan rasa unik dan ringan dengan sensasi segar," ungkap Gilang W. Pramana, Owner sekaligus Founder Jiwater dan J99 Corp dalam acara relaunching Jiwater di Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Founder J99 Corp Shandy Purnamasari menambahkan, kondisi cuaca yang tengah panas dan terik berkepanjangan seperti saat ini, membuat kita harus sadar akan kebutuhan asupan cairan atau air minum berkualitas.

"Kita tahu bahwa cuaca panas dan polusi akan berdampak pada tubuh serta kulit. Dengan mengonsumsi air minum berkualitas seperti Jiwater, tak hanya membantu menghidrasi dan memastikan tubuh mendapatkan mineral yang dibutuhkan, namun juga melembabkan kulit,” tuturnya pada kesempatan yang sama.

Bahan alami yang terkandung pada artesian water di antaranya kalsium yang bermanfaat bagi kesehatan tulang, fluoride untuk kesehatan gigi, dan elektrolit yang dibutuhkan untuk mengatur keasaman tubuh sekaligus mengembalikan energi setelah beraktivitas seharian.

"Sebanyal 50%-80% tubuh manusia adalah air, sehingga sangat penting untuk mengonsumsi air yang cukup setiap hari guna mempertahankan komposisi air di tubuh kita. Kebutuhan air beragam antara satu orang dengan yg lain, tergantung tingkat aktivitas dan berat badan. Rata-rata, orang dewasa sehat membutuhkan air 2 hingga 3 liter per hari," jelas Spesialis Kedokteran Olahraga dr. Sophia Hage, Sp.KO.

"Memilih air minum, tentu tak bisa sembarangan. Kita harus memastikan air yang kita konsumsi setiap hari adalah air yang bersih dan sehat. Ditambah, ketika berolahraga, penting sekali untuk memastikan setiap 20-30 menit, kita mengonsumsi air minum sebanyak 200-300 cc. Hal ini untuk mencegah dehidrasi dan memastikan performance olahraga tetap baik," tambahnya.

Adanya kandungan elektrolit dan mineral dari air minum juga penting supaya fungsi organ tubuh tetap baik.

Jiwater menjamin proses dari hulu ke hilir sehingga artesian water yang berkualitas tiba di tangan konsumen. Mulai dari sumber air, proses pengemasan sampai produk jadi, selalu melalui uji laboratorium yang terakreditasi Sertifikasi KAN (Komite Akreditasi Nasional) dan sesuai dengan SNI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)