Tak Sekadar Hilangkan Dahaga, Ini Manfaat Air Minum dengan Kandungan Hidrogen

Rabu, 27 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Tak Sekadar Hilangkan Dahaga, Ini Manfaat Air Minum dengan Kandungan Hidrogen
Air terhidrogenisasi memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kesejahteraan. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Radikal bebas menyerang sel-sel tubuh kita hingga menjadi rusak. Untuk menangkalnya, maka perlu ada asupan antioksidan.

Antioksidan didapatkan dari zat-zat antara lain hidrogen. Hidrogen dikenal sebagai antioksidan paling kuat untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh.

Hidrogen juga memiliki efek positif pada mitokondria, yakni "pabrik energi" di dalam sel-sel manusia. Dengan meningkatkan produksi energi seluler, kita bakal merasakan peningkatan stamina dan daya tahan tubuh.

Segala khasiat itu kini dapat dirasakan pada produk inovatif untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di era modern, salah satunya air minum kemasan SUISO. Produk ini merupakan air terhidrogenasi kemasan siap minum pertama di Indonesia, hasil kolaborasi antara PT Sari Multi Utama asal Indonesia dengan Okunagaragawa Meisui Co., Ltd dari Japan.
Tak Sekadar Hilangkan Dahaga, Ini Manfaat Air Minum dengan Kandungan Hidrogen

Foto/Istimewa

"SUISO menggabungkan kebaikan air mineral murni dengan keajaiban hidrogen. Dengan menggunakan teknologi canggih, air ini diperkaya dengan molekul hidrogen yang sangat mudah diserap oleh tubuh manusia. Ini memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kesejahteraan kita," demikian bunyi keterangan dari PT Sari Multi Utama, Selasa (26/9/2023).

Selain mendapatkan antioksidan serta peningkatan stamina dan daya tahan tubuh berkat hidrogen yang dikandungnya, SUISO juga bisa membantu proses detoksifikasi tubuh.

"Dalam kehidupan sehari-hari, kita kerap terpapar berbagai zat berbahaya yang dapat merusak keseimbangan tubuh. SUISO membantu menghilangkan racun dan limbah dari tubuh, membantu kita menjadi merasa segar dan bugar setiap hari," pungkas keterangan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)