Perjalanan Kyura Beauty Hasilkan Formula Skincare Terbaik

Rabu, 20 September 2023 - 14:25 WIB
loading...
Perjalanan Kyura Beauty Hasilkan Formula Skincare Terbaik
Kyura Beauty brand skincare telah mengukir namanya sebagai produsen skincare dengan formula tinggi, hadirkan produk yang mengubah wajah perawatan kulit modern. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kyura Beauty, salah satu brand skincare telah mengukir namanya sebagai produsen skincare dengan formula tinggi, hadirkan produk yang mengubah wajah perawatan kulit modern. Di balik keberhasilan gemilang ini, terdapat perjalanan panjang dan cerita unik yang melibatkan tim penelitian dan pengembangan (R&D) yang berdedikasi di Bharata International Laboratory.

Bharata International Laboratory, sebuah pusat penelitian dan pengembangan yang tidak hanya dikonseptualisasikan sebagai fasilitas ilmiah biasa, melibatkan tim pengembangan terdiri dari sejumlah apoteker terbaik, ahli kimia, dan beberapa ahli kecantikan untuk menciptakan formula skincare yang belum pernah ada sebelumnya.

Mereka memiliki visi bersama untuk menemukan formula skincare terbaik, dan berkomitmen untuk mencapai tingkat keunggulan yang tinggi. Sebagai Ketua Tim Riset, Wening Sri Mulasih, S. Farm, Apt, memimpin tim ini dalam menghadapi tantangan besar.

Dengan ratusan bahan aktif yang dievaluasi, campuran dan formulasi yang tak henti-hentinya diciptakan dalam setiap percobaan. Semua ini dilakukan dengan satu tujuan yakni menemukan formula yang sempurna. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Percobaan pertama, kedua, dan ketiga gagal, dan ratusan percobaan lainnya selalu diikuti oleh hasil yang belum memuaskan.



Namun, tim ini tidak pernah menyerah, melihat setiap kegagalan sebagai pelajaran berharga yang membantu mereka terus maju. Percobaan demi percobaan dilakukan oleh tim R&D di laboratorium ini. Meengevaluasi ratusan bahan aktif, menciptakan campuran dan formulasi baru, dan terus mengasah formulasi mereka.

Tidak kurang dari 118 kali percobaan dilakukan selama sepanjang tahun penelitian yang intensif, membawa mereka satu langkah lebih dekat ke formula yang sempurna. Akhirnya, setelah uji coba yang ke-119, Bharata International Laboratory mengungkapkan formula skincare terbaiknya.

Di mana formula ini tidak hanya mengandung bahan-bahan yang bermanfaat, tetapi juga menggabungkan teknologi terkini yang mengoptimalkan penyerapan dan hasil yang maksimal pada kulit wanita Indonesia. Formula revolusioner ini diaplikasikan ke dalam sebuah brand skincare yang diberi nama Kyura Beauty.

"Kami sangat bangga dengan hasil kerja keras tim R&D kami di Bharata International Laboratory. Mereka telah menciptakan formula skincare yang akan mengubah cara perawatan kulit dilakukan," kata Founder Kyura Beauty Wirawan Widi Atmoko.



"Kyura Beauty tidak hanya akan membantu wanita Indonesia meraih kulit sehat dan indah, tetapi juga telah memacu industri perawatan kulit lainnya agar mengejar standar keunggulan dengan menghasilkan skincare berkualitas tinggi," sambungnya.

Ditemukannya skincare formula tinggi ini tidak hanya mengubah konsep produk di Kyura Beauty, tetapi juga di seluruh industri perawatan kulit. Namun membuat industri skincare di Indonesia dapat mengejar standar yang unggul, menciptakan persaingan yang sehat, dan pada akhirnya akan menguntungkan konsumen karena produk kosmetik masa depan akan berkualitas tinggi.

"Kyura Beauty siap untuk terus memimpin dalam inovasi skincare, membawa perubahan positif dalam industri perawatan kulit, dan memberikan solusi perawatan kulit terbaik kepada wanita Indonesia," pungkas Wirawan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)