alexa snippet

Gong Yoo Disebut Lee Dong Wook Punya Andil Besar dalam Kariernya

Gong Yoo Disebut Lee Dong Wook Punya Andil Besar dalam Kariernya
Gong Yoo punya andil besar dalam kesuksesan Lee Dong Wook menjadi salah satu aktor yang kini layak diperhitungkan di dunia hiburan Korea Selatan. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Drama Goblin berhasil meroketkan nama Lee Dong Wook di dunia hiburan Korea Selatan. Meski begitu, pujian disematkan Dong Wook kepada lawan mainnya di drama itu, yaitu Gong Yoo.

Menurut Dong Wook, Gong Yoo-lah yang justru membuatnya terkenal. Kepopuleran yang disandang Gong Yoo berimbas bagi ketenaran Dong Wook.

"Rekan-rekan saya Gong Yoo, Kim Go Eun  dan Yoo In Na. Nah itu yang buat terkenal jadi saya kena imbasnya," ujar Lee Dong Wook di Saat melakukan konferensi pers di Jakarta, Jumat ( 19/5/2017).

Menurut dia, Goblin bisa tenar karena alur cerita yang menarik. Selain itu, drama ini ada di tangan sutradara yang pintar membesutnya.

"Yang pertama, skripnya bagus. Kedua, director-nya bagus banget membuat ekspresinya," katanya.

Dong Wook pun sangat senang karena Goblin menjadi salah satu drama terlaris di Korea Selatan. Meski begitu, aktor berusia 36 tahun ini sempat tidak tahu kalau Goblin sangatlah populer.

"Yang pasti senang dramanya naik drastis sampai syuting selesai saya enggak bisa ngerasain langsung animonya karena sibuk  syuting," tutur Dong Wook.

Dong Wook dijadwalkan menggelar acara fanmeeting 2017 Lee Dong Wook For My Dear yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Jumpa fans ini digelar dimulai pukul 19.00—21.00 WIB
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top