Cross Check iNews TV Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, Kategori Program TV Komedi Terpilih

Kamis, 21 September 2023 - 12:15 WIB
loading...
Cross Check iNews TV Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, Kategori Program TV Komedi Terpilih
Acara Cross Check iNews TV masuk nominasi Program TV Komedi Terpilih di Anugerah Komedi Indonesia 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Acara Cross Check iNews TV berhasil masuk nominasi Program TV Komedi Terpilih di Anugerah Komedi Indonesia 2023.

Pada kategori ini, Cross Check akan bersaing dengan empat acara komedi televisi lainnya, yakni dari TVRI 'Pengen Beken', Kompas TV 'SUCI X', Trans7 'Lapor Pak' dan Trans TV 'Ketawa Itu Berkah'.



Sebagai informasi, 'Cross Check' merupakan program komedi yang tayang di iNews mulai 17 Januari 2022. Dalam acara ini, 'Cross Check' dibalut komedi dengan kisah keseharian karyawan di kantor sebuah stasiun televisi berita bernama News TV.

Adapun deretan komedian yang turut berperan dalam acara ini yakni Denny Cagur sebagai pemimpin redaksi baru. Menjadi seorang pemimpin baru, sosoknya selalu memerintah dan merasa paling berkuasa. Namun, dirinya langsung lemah kala bertemu wanita cantik.

Ada juga Dustin Tiffani yang turut serta dalam acara 'Cross Check'. Dia berperan sebagai HRD yang aneh, sering sekali berfilosofi asal-asalan.

Ada pula Angel Karamoy dan Wika Salim sebagai presenter berita cantik. Keduanya sering sekali menjadi objek gombalan karyawan lelaki. Terakhir ada Nunung yang bertugas menjadi petugas kebersihan.



Acara tersebut pun dimeriahkan oleh bintang tamu dari berbagai kalangan. Mulai Cross Check yakni Pras Teguh sebagai reporter, Tyas Mirasih sebagai presenter berita junior, Jeremy Teti sebagai presenter berita senior, Marshel Widianto sebagai reporter, dan masih banyak lainnya.

Sementara, Anugerah Komedi Indonesia 2023 akan tayang di iNews TV pada 27 September 2023, pukul 20.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)