Han Chae Young, Bintang My Sassy Girl Chunyang Sapa Fans Indonesia

Senin, 22 Mei 2017 - 23:07 WIB
Han Chae Young, Bintang My Sassy Girl Chunyang Sapa Fans Indonesia
Han Chae Young, Bintang My Sassy Girl Chunyang Sapa Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia terus didatangi selebritas Korea Selatan, seperti Lee Dong Wook, So Ji Sub, Red Velvet, dan BTS. Kali ini aktris cantik Han Chae Young juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Aktris berusia 36 tahun ini akan menjadi bintang tamu untuk acara Seoul Trade Center yang akan digelar di Indonesia pada September mendatang. Seperti diketahui, acara ini telah sukses digelar di negeri asalnya dan Indonesia merupakan negara terakhir perhelatan Korea Trad Center.

Kedatangan Han Chae Young ini pun telah dikonfirmasi pihak penyelenggara Korea Trade Indonesia. Pada acara ini, Han Chae Young yang merupakan brand ambbasador akan membantu mempromosikan acara tersebut melalui berbagai wawancara, fan signing, dan promosi di sosial media.

Seperti diketahui, Han Chae merupakan aktris cantik Korea yang lahir di Daegu pada 13 September 1980. Namanya populer bagi penggemar drama Korea di Indonesia, salah satunya sebagai Sung Chun-hyang dalam drama TV 17 episode berjudul Delightful Girl Choon-Hyang. Drama itu mendapat sambutan hangat di kalangan drakor, sebutan untuk fans drama Korea.

Han juga sukses memainkan beberapa drama Korea, di antaranya Boys Before Flowers bersama Lee Min Ho. Kedatangan Han menjadi angin segar bagi pecinta drama Korea di Tanah Air, mengingat, aktris yang memiliki nama asli Kim Ji Young ini baru pertama kali datang ke Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)