Pengalaman Seru Giselle Tambunan Bintangi Sinetron Mahligai untuk Cinta

Jum'at, 22 September 2023 - 14:15 WIB
loading...
Pengalaman Seru Giselle Tambunan Bintangi Sinetron Mahligai untuk Cinta
Giselle Tambunan mengungkap pengalaman seru membintangi sinetron Mahligai untuk Cinta. Dalam sinetron RCTI ini, artis cilik tersebut berperan sebagai Ira. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Giselle Tambunan mengungkap pengalaman seru membintangi sinetron Mahligai untuk Cinta . Dalam sinetron yang tayang di RCTI ini, artis cilik tersebut berperan sebagai Ira.

Meski jadwal syuting yang padat, Gisell mengaku hal tersebut tidak membebaninya. Sebab, syuting Mahligai untuk Cinta begitu menyenangkan lantaran berkesempatan beradu akting dengan Ranty Maria dan Dea Annisa.

"Semenjak aku pindah ke tempatnya Kak Dea, kita main game. Tetapi kita makan-makan dulu ya, habis itu baru bikin konten," kata Giselle di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (21/9/2023).

"Om Agus Kuncoro selalu bikin kita kayak slow motion untuk promo hari ini gitu-gitu," sambungnya.



Sementara terkait cerita Mahligai untuk Cinta, disebut Giselle semakin seru. Terlebih, konflik antar karakter terus bermunculan.

"Menurut aku makin seru, karena cara Putri dan Ridho mau balas dendam kebutuhan keluarganya terus dengan membuka luka masa lalu," jelasnya.

"Terus apa keluarga juragan ayah yang makin hancur, karena tahu ternyata anak pembantu itu adiknya mereka juga kayak gitu," pungkasnya.

Sinetron Mahligai untuk Cinta diperankan oleh artis-artis ternama Tanah Air. Di antaranya, Ranty Maria (Putri Adriani Sasmita), Arbani Yasiz (Ridho Prakasa), Dea Annisa (Mutia), Agus Kuncoro (Sukanta), Mieke Amalia (Rosita) dan beberapa pemeran lainnya.



Mahligai untuk Cinta menceritakan tentang Ridho yang merupakan pria sederhana dari desa dipasangkan oleh Mutia, gadis bernasib sama dengannya. Mereka merupakan sahabat dekat Putri, anak orang kaya mempunyai perusahan sayur.

Pertemanan mereka terbilang manis, sampai akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya. Sinetron Mahligai untuk Cinta tayang setiap hari Senin - Minggu di RCTI pukul 17.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)