Chef Arnold Masak Nasi Goreng di IKN, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono: Top

Sabtu, 23 September 2023 - 10:30 WIB
loading...
Chef Arnold Masak Nasi Goreng di IKN, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono: Top
Chef Arnold berkesempatan memasak nasi goreng di pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara di kawasan IKN, Kalimantan Timur pada Jumat, 22 September 2023. Foto/X Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Chef Arnold berkesempatan memasak nasi goreng di pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara di kawasan IKN , Kalimantan Timur. Acara ini digelar pada Jumat, 22 September 2023.

Chef Arnold memasak nasi goreng untuk sejumlah tamu undangan Malam Apresiasi Nusantara. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri hingga sejumlah pegiat seni lainnya.

Para tamu lantas langsung mencicipi nasi goreng buatan juri MasterChef Indonesia tersebut. Tidak terkecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Menteri yang akrab dipanggil Pak Bas itu tak mau ketinggalan mencicipi nasi goreng buatan pemilik nama asli Arnold Poernomo ini. Momen tersebut tampak terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun X pribadinya.

Chef Arnold Masak Nasi Goreng di IKN, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono: Top

Foto/X Chef Arnold

Baca Juga: Waduh! Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar Gegara Rebutan Kulit Ayam




Dalam video tersebut, Pak Bas terlihat asyik menyendok nasi goreng lengkap dengan telor ceplok ke atas piringnya. Chef Arnold kemudian meminta Pak Bas untuk menilai nasi goreng buatannya itu.

“Malam-malam masak nasi goreng endok pakai kecap, buat Pak Bas, buat direview langsung,” kata Chef Arnold dikutip Sabtu (23/9/2023).

Chef Arnold juga turut meminta Pak Bas untuk menirukan gaya juri MasterChef Indonesia untuk menilai nasi goreng racikannya itu.

“Penilaiannya kayak MasterChef persis ya pak,” ujar Chef Arnold kepada Pak Bas yang sudah tampak tak sabar menyantap sepiring nasi goreng panas di tangannya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)