Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Vittoria Ceretti, Model Berusia 25 Tahun

Sabtu, 23 September 2023 - 15:10 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Vittoria Ceretti, Model Berusia 25 Tahun
Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model berusia 25 tahun, Vittoria Ceretti. Kabar ini muncul setelah hubungan DiCaprio dan Gigi Hadid kandas. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model berusia 25 tahun, Vittoria Ceretti. Kabar ini muncul setelah hubungan DiCaprio dan Gigi Hadid dilaporkan kandas.

Dilansir Page Six, Sabtu (23/9/2023) DiCaprio dan Ceretti disebut sering pergi bersama ke berbagai tempat di Amerika dan luar negeri selama beberapa bulan terakhir.

Selain itu, sumber terdekat DiCaprio dan Ceretti mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya telah menjadi pasangan. Hal ini semakin menguatkan kabar asmara aktor dan model itu.

"Mereka telah menghabiskan cukup banyak waktu bersama selama beberapa bulan terakhir, dan mereka menikmati mengenal satu sama lain lebih dalam," kata sumber itu.

Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Vittoria Ceretti, Model Berusia 25 Tahun

Foto/Page Six

Baca Juga: Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kepergok Nongkrong Bareng di New York


Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Vittoria Ceretti, Model Berusia 25 Tahun

Foto/Page Six

Sementara itu, DiCaprio dan Ceretti pertama kali terlihat di depan umum saat acara tamasya klub di Ibiza, Spanyol pada 9 Agustus 2023. Keduanya tertangkap kamera tengah asyik bermesraan dan berciuman.

Kemudian, beberapa minggu setelah momen mesra di klub Spanyol, pasangan ini memutuskan untuk pergi ke California untuk pertemuan yang lebih tenang.

Ini bukan pertama kalinya bintang film Titanic iti berkencan dengan model muda dengan usia jauh di bawahnya. Sebelumnya, aktor 48 tahun ini memang terkenal sering berkencan dengan wanita berusia di bawah 25 tahun.

Kini, DiCaprio dan Ceretti sendiri memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun. Sebelum dikabarkan pacaran dengan sang aktor, Ceretti pernah menjalin hubungan dengan DJ Matteo Milleri.



Di sisi lain, pemilik nama asli Leonardo Wilhelm DiCaprio ini juga sempat menggemparkan publik. Itu karena dia berkencan dengan model papan atas Gigi Hadid yang juga merupakan mantan pacar Zayn Malik.

Namun, kisah asmara mereka hanya seumur jagung. Kabar perpisahan mereka pun diduga karena ibu satu anak itu sudah tidak lagi berusia di bawah 25 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)