Rekomendasi 5 Taman Terbaik di Jakarta, Murah Meriah!

Sabtu, 23 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Taman Terbaik di Jakarta, Murah Meriah!
Ada berbagai cara untuk menikmati liburan. Salah satunya bersantai di taman. Di Jakarta ada banyak spot taman yang bisa dinikmati bersama keluarga dan gratis. Foto/dok. sindonews.
A A A
JAKARTA - Ada berbagai cara untuk melakukan relaksasi, salah satu cara bersantai di taman . Di Jakarta ada banyak spot taman yang indah untuk dinikmati di momen libur akhir pekan bersama keluarga dan pastinya gratis.

Nah, berikut ini lima rekomendasi taman terbaik di Jakarta untuk liburan di akhir pekan!

5 Taman Terbaik di Jakarta

1. Taman Hutan Kota GBK

Taman Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) menjadi pilihan selanjutnya untuk menghabiskan akhir pekan.

Tempat ini dikelilingi dengan gedung-gedung pencakar langit yang menawan, Hutan Kota GBK juga jadi tempat yang sempurna untuk menyaksikan sunset. Pada sore menjelang malam, kamu dapat melihat gemerlap lampu yang menakjubkan dari gedung-gedung di sekitar.

2. Taman Tabebuya

Taman Tabebuya terletak di Jalan Moh Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Taman ini tak kalah indah dan nyaman, yang dihiasi dengan beberapa gazebo atau saung untuk bersantai. Hamparan rerumputan hijau dan tumbuh-tumbuhan di sekitar menjadi pemandangan yang sejenak menyejukkan mata dan pikiran.

3. Taman Banteng

Taman lapangan Banteng terkenal dengan atraksi air mancurnya yang menakjubkan, dan menjadi salah satu tempat edukasi bagi masyrakat terutama anak-anak.

Tak hanya itu, taman ini juga cocok untuk tempat liburan akhir pekan karena saat ini tengah berlangsung acara tahunan Flora dan Fauna. Kamu bisa melihat berbagai tumbuh-tumbuhan dan hewan secara gratis di taman ini.

4. Taman Tribeca

Taman Tribeca atau Tribeca park merupakan taman yang letaknya dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan sekaligus.

Di sini banyak sekali orang-orang yang datang membaw peliharaaan mereka, seperti anjing. Ada banyak hiburan yang biasanya ditawarkan di are taman ini salah satunya seperti live music atau acara-acara menarik dan seru lainnya.

5. Taman Prasasti

Taman Prasasti memiliki konsep yang berbeda dengan taman-taman sebelumnya. Jika biasanya kamu bisa piknik, maka di taman prasasti kamu bisa berlibur sambil mengedukasi diri.

Taman prasasti adalah sebuah museum terbuka, peninggalan kolonial Belanda dengan koleksi Prasasti nisan kuno dan patung-patung di area taman.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)