Paddington 2 Akan Rilis di Awal Tahun 2018

Minggu, 28 Mei 2017 - 21:19 WIB
Paddington 2 Akan Rilis di Awal Tahun 2018
Paddington 2 Akan Rilis di Awal Tahun 2018
A A A
LOS ANGELES - The Weinstein Company baru saja menetapkan tanggal rilis untuk film Paddington 2. Sekuel film keluarga berjudul Paddington ini dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop di AS pada tanggal 12 Januari 2018.

Kembali hadir di film Paddington 2, Ben Whishaw dan Imelda Staunton akan tetap meminjamkan suara mereka untuk karakter Paddington dan Aunt Lucy. Sementara itu, sejumlah nama aktor seperti Hugh Grant, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris dan Brendan Gleeson juga akan membintangi film ini.

Paddington diadaptasi dari buku anak-anak di tahun 1958 karya Michael Bond. Film pertama mengikuti kisah seekor beruang Peruvian yang hilang di stasiun Paddington di London dan kemudian bertemu dengan keluarga Brown yang menawarinya sebuah rumah sementara.

Film Paddington dirilis pada akhir tahun 2014 dan telah meraup pendapatan hampir USD 270 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, film sekuel yang akan datang ini akan menceritakan tentang kisah beruang tersebut yang rela melakukan serangkaian pekerjaan aneh untuk dapat membeli hadiah yang sempurna untuk ulang tahun Aunt Lucy yang ke 100 tahun. Saat hadiah itu dicuri, si beruang dan keluarga Brown kemudian melakukan berbagai cara untuk menemukan si pencuri.

Heyday Films dan Studiocanal bekerja sama untuk menggarap Paddington 2 dengan David Heyman yang berperan sebagai produser. Paul King kembali memimpin film dari naskah yang ditulisnya bersama Simon Farnaby.

Dilansir Aceshowbiz, Paddington akan bersaing dengan dua film lainnya pada tanggal 12 Januari 2018 yang mencakup film thriller action yang diperankan oleh Liam Neeson, The Commuter dan White Boy Rick dari Sony.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)