Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai dengan Noor Nabila

Minggu, 24 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A


Di sisi lain, Emran menyebut ini adalah perceriannya yang ketiga. Bapak satu anak ini pun blak-blakan bahwa pernikahan bukan hal yang mudah. Bahkan, baginya, itu adalah hal yang sulit.

Meski sudah tiga kali bercerai, namun Emran tidak menganggap hal tersebut sebagai kegagalan dalam hidupnya. Sebab, apa yang terjadi sudah ditakdirkan oleh Allah SWT.

"Kami berdua sudah melalui tiga pernikahan. Kami tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Bagi yang sudah menikah pasti mengetahuinya. Jika kamu belum pernah menikah jangan bicara terlalu keras," jelas Emran.

"Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari, harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan keberhasilan," imbuhnya.



Mengakhiri unggahan tersebut, Emran kembali menegaskan kepada orang-orang untuk menghormati keputusannya dan Nabila yang memilih bercerai.

"Sekali lagi saya meminta Anda untuk menghormati ranah kami yang rusak. Kami berdua hancur. Mohon doanya semoga Allah memudahkan segala sesuatunya bagi kami berdua," tandasnya.

Sebelumnya, Nabila mengungkap bahwa Emran telah meninggalkan rumah sejak Januari 2023 dan mengungkap keinginannya untuk bercerai. "Emran sudah menyatakan keinginan untuk bercerai selepas dia keluar dari rumah saya sejak awal Januari lalu," papar Nabila.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)