Terlihat Cantik di Pernikahannya, Istri Baru Mantan Suami Laudya Chyntia Bella Mengenakan Baju Kurung Brokat Putih

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Terlihat Cantik di  Pernikahannya, Istri Baru Mantan Suami Laudya Chyntia Bella Mengenakan Baju Kurung Brokat Putih
foto / dok IG neelofa
A A A
JAKARTA - Engku Emran , mantan suami Laudya Cynthia Bella menkah lagi. Sebelumnya Engku Emran memang dikabarkan sudah dekat wanita lain. Memang Emran sepertinya tak membutuhkan waktu lama untuk move on. Dia bahkan telah menikah lagi dengan perempuan bernama Noor Nabila .

Kabar tersebut diketahui dari unggahan adik Nabila, Neelofa. Perempuan 32 tahun itu membagikan beberapa potret pernikahan sang kakak di Instagram.

Baca juga : gerakan-indonesia-lebih-sehat-suarakan-dukunganmu-melalui-1-juta-petisi

Saat duduk di pelaminan, sosok Noor Nabila pun tampak menemani Engku Emran. Noor Nabila terlihat cantik mengenakan baju kurung panjang khas Malaysia. Baju kurung terlihat istimewa karena berbahan brokat dan lace putih yang dipadu dengan rok putih panjang berumbai. Tidak lupa Noor Nabila mengenakan kerudung putih dan tetap memperlihatkan rambut panjangnya. Penampilannnya membuat Noor Nabilla terlihat cantik dan Manglingi.

Baca juga : tepis-kabar-miring-vaksin-sinovac-dipastikan-habis-sebelum-masa-simpan-berakhir

Dikutip dari media Malaysia, News Strait Malaysia, Nabila tidak mau berkomentar apapun soal pernikahannya. Sementara sang adik Neelofa mengatakan, "Moga Allah berikan kebahagiaan dan kesejahteraan di dunia yang sementara ini dan di akhirat yang kekal abadi kepada Emran dan Nabila," tulisnya di Instagram, Jumat (19/3/2021).
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)