5 Cara Dapatkan Kulit Mulus ala Orang Perancis, dari Krim Mata hingga Toner

Senin, 25 September 2023 - 09:33 WIB
loading...
5 Cara Dapatkan Kulit Mulus ala Orang Perancis, dari Krim Mata hingga Toner
Memiliki kulit sehat mulus menjadi dambaan setiap orang. Cara mendapatkan kulit mulus pun mudah. Foto/ pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit sehat nan mulus menjadi dambaan setiap orang. Cara mendapatkan kulit mulus pun mudah. Salah satunya bisa dengan mengikuti apa yang dilakukan orang Perancis.

Ya, wanita Perancis memiliki kulit yang cantik, yang jadi inspirasi banyak orang. Ternyata, kulit sehat wanita Prancis ini karena mereka fokus pada bahan-bahan penting dalam yang terkandung dalam suatu produk skincare.

Dirangkum dari Pinkvilla pada Senin (25/9/2023), berikut perawatan kulit yang dilakukan wanita Perancis yang bisa jadi inspirasi.


Cara Dapatkan Kulit Mulus

1. Gunakan krim mata

Untuk mengatasi kerutan, lingkaran hitam dan bengkak, krim mata asal Perancis terbaik dipercaya efektif. Selain itu, teksturnya lembut dan mudah menyatu ke dalam kulit.

2. Gunakan micellar water untuk cuci muka

Air di Perancis agak keras terhadap kulit, akhirnya para wanita memilih untuk menggunakan micellar water untuk mencuci muka. Hal ini mampu mengencangkan kulit, menenangkan kulit, serta menghilangkan minyak, kotoran, dan riasan. Dengan begitu pori-pori Anda tetap bersih.

3. Gunakan pembersih

Perawatan kulit wanita Perancis yang paling penting adalah pembersihan. Oleh karena itu, baik Anda memiliki kulit berminyak, kering, atau kombinasi. Anda dapat memilih pembersih wajah terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kulit Anda.

Dengan melakukan ini, jerawat tidak hanya dapat dihindari, tetapi pori-pori juga lebih mampu menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit lainnya.

4. Gunakan toner

Toner adalah langkah kecantikan yang penting dan komprehensif dalam rangkaian perawatan kulit Prancis. Setelah mencuci muka, toner membantu menghilangkan sisa kotoran dan polutan yang bersarang di pori-pori Anda.

Jika digunakan secara konsisten, produk ini dapat meningkatkan tampilan dan kekencangan kulit Anda secara signifikan.

5. Menjaga kelembaban bibir

Sepanjang tahun, kita semua menghindari bibir pecah-pecah. Wanita Perancis cenderung menggunakan lipstik dan lip balm.



Penggunaan lip balm secara teratur membantu mengembalikan keseimbangan kelembaban di bibir dan menutrisi, serta menjaga bibir tetap berkilau dan lembab.

Pilih lip balm yang menggunakan bahan-bahan minyak biji jarak, seng oksida dan shea butter di antara komponen lain dalam balsem bibir.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)