Nadin Amizah Geram Tubuhnya Diraba Penonton usai Manggung: Naudzubillah

Senin, 25 September 2023 - 16:08 WIB
loading...
Nadin Amizah Geram Tubuhnya Diraba Penonton usai Manggung: Naudzubillah
Nadin Amizah mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah acara di Kota Bandung belum lama ini. Foto/Instagram Nadin Amizah
A A A
JAKARTA - Nadin Amizah mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah acara di Kota Bandung belum lama ini.

Pengalaman tidak mengenakkan itu diceritakannya melalui unggahan di Insta Story. Semua berawal dari membludaknya penonton yang hadir di acara tersebut.

"Audience membludak itu kadang rezeki juga kadang malapetaka ya, naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” kata Nadin, dikutip Senin (25/9/2023).



Lokasi acara yang dipadati manusia, membuat Nadin sulit menghindari kerumunan saat ingin turun panggung. Alhasil, sentuhan fisik pun tak bisa terelakkan.

“Mungkin ya orang tadi ga sengaja karena kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udah serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku??? Untuk apa???! Aku manusia juga??? Tidak manusiawi rasanya meraba-raba sana sini hanya karena apa? Aku seorang penyanyi?” beber Nadin, geram.

Amarah Nadin itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelum kejadian ini, ia juga pernah mengalami hal serupa sehingga membuatnya trauma.

Kala itu, tangan Nadin dipegang bahkan sampai ditarik yang menyebabkan dia berteriak lantaran merasa tidak nyaman. Makanya, penyanyi ini menegaskan untuk tidak boleh disentuh.



“Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT,” tegas Nadin.

Nadin merasa, kejadian yang menimpanya kali ini menjadi bukti bahwa seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual pasti akan trauma, baik itu dilakukan secara sengaja ataupun tidak.

Tak urung, media sosial khususnya TikTok pun ramai membahas pelecehan yang dialami Nadin Amizah ini. Tidak sedikit warganet yang berempati padanya serta mengimbau kepada penyelenggara event untuk lebih concern terhadap masalah tersebut.MG/Mei Syarawati Nurhakim
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)