Terciduk Main Aplikasi Dating hingga Viral, Begini Respons Influencer Amanda Zahra

Senin, 25 September 2023 - 19:59 WIB
loading...
Terciduk Main Aplikasi Dating hingga Viral, Begini Respons Influencer Amanda Zahra
Amanda Zahra kedapatan oleh netizen bermain sebuah aplikasi dating. Foto/Instagram Amanda Zahra
A A A
JAKARTA - Influencer Amanda Zahra kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia kedapatan oleh netizen bermain sebuah aplikasi dating.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan di akun X @bumblesupermacy. Dalam unggahan tersebut, Amanda tampak memasang foto profil akun aplikasi dating-nya itu dengan sebuah potret selfie.

“Sepertinya amanda zahra sedang membuka hati, good luck guys!” tulis akun X tersebut, dikutip Senin (25/9/2023).



Selain namanya, usia Amanda di aplikasi dating berwarna kuning tersebut tampak terpampang. Di potret selfie tersebut, ia terlihat mengenakan atasan tank top berwarna beige.

Meski begitu, usai mengunggah potret profil akun aplikasi dating Amanda Zahra, akun X tersebut langsung memastikan dengan me-mention akun X Amanda.

“Btw, riil kah? @amndzahra,” tanya akun tersebut.

Amanda lantas merespons secara singkat kebenaran terkait akun aplikasi dating yang telah tersebar dan viral di jagat maya itu.

“Ih enggaaaa,” timpal Amanda.

Meski menyangkal bahwa akun aplikasi dating itu dirinya, namun masih banyak netizen yang yakin bahwa akun tersebut memang milik Amanda Zahra mengingat telah verified alias centang biru.



Banyak juga yang ujung-ujungnya berharap jika akun aplikasi dating itu benar-benar milik Amanda Zahra agar bisa match. Apalagi, seperti diketahui, Amanda Zahra juga beberapa waktu lalu pernah viral karena kontroversi perselingkuhan suaminya dengan artis terkenal Indonesia, Arawinda Kirana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)