Raih Penghargaan Artis Televisi Terpopuler ITA 2023, Raffi Ahmad Janji Terus Lakukan yang Terbaik

Selasa, 26 September 2023 - 07:00 WIB
loading...
Raih Penghargaan Artis Televisi Terpopuler ITA 2023, Raffi Ahmad Janji Terus Lakukan yang Terbaik
Raffi Ahmad dinobatkan sebagai Artis Televisi Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar Senin (25/9/2023) malam. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dinobatkan sebagai Artis Televisi Terpopuler dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar Senin (25/9/2023) malam.

Raffi Ahmad memenangkan nominasi tersebut setelah mengalahkan saingannya yakni Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Andre Taulany.

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih pada para pendukungnya yang sudah men-support dirinya hingga dapat memenangkan penghargaan Artis Televisi Terpopuler.



"Terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih untuk Indonesian Television Awards, terima kasih banyak,” ucap Raffi Ahmad di panggung Indonesian Television Awards.

Tidak menyangka dirinya memenangkan nominasi tersebut, Raffi Ahmad pun mengucapkan terima kasih dengan begitu banyak kepada semua pihak yang telah membantu, bahkan menyebutkan namanya untuk dapat naik ke atas panggung ITA 2023. Seakan tidak terlewatkan satu pun, semua orang diucapkan terima kasih oleh Raffi Ahmad.

Tidak lupa Raffi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga, fans, dan juga pihak penyelenggara acara Indonesian Television Awards.

“Dan pastinya untuk istriku tercinta, untuk Rafathar, untuk Cipung, untuk semua fans aku, dan juga terima kasih Indonesian Television Awards, dan keluarga besar MNC Group terima kasih, dan untuk semua pihak yang sudah percaya sama Raffi Ahmad, terima kasih insya Allah saya akan melakukan yang terbaik,” pungkas Raffi Ahmad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)