Siap Teror Halloween Anda, Ini Daftar Pemain Twisted: The Sinners yang Tayang Oktober 2023

Selasa, 26 September 2023 - 10:07 WIB
loading...
Siap Teror Halloween Anda, Ini Daftar Pemain Twisted: The Sinners yang Tayang Oktober 2023
Setelah sukses dengan original series Twisted dan Twisted 2, Vision+ kini kembali dengan sekuel ketiga serial tersebut yang berjudul Twisted: The Sinners. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan original series Twisted dan Twisted 2 yang dirilis pada 2020 dan 2021, Vision+ kini kembali dengan sekuel ketiga serial tersebut yang berjudul Twisted: The Sinners.

Twisted: The Sinners diproduksi oleh Vision+ dan Cameo Project, serta disutradarai oleh Martin Anugrah. Seperti dua prekuel sebelumnya, Twisted: The Sinners menghadirkan genre horor.

Secara garis besar, Twisted: The Sinners akan menceritakan kisah teror balas dendam sesosok hantu kepada orang-orang berdosa yang telah membuat hidupnya sengsara. Hal ini sejalan dengan istilah “The Sinners” yang ada pada judulnya.



Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa aktor dan aktris yang tergabung ke dalam serial Twisted: The Sinners:

1. Hana Saraswati
2. Anrez Adelio
3. Gabriella Desta
4. Mamang Osa
5. Ananta Rispo
6. Martin Anugrah
7. Ichal Kate
8. Bobby Samuel
9. Ruth Marini
10. Marcelino Lefrandt



“Untuk season ketiga ini judulnya atau temannya The Sinners. Ini menarik banget karena kita ngambil referensinya seven deathly sins. Jadi ada tujuh dosa yang mematikan," ujar Martin Anugrah saat ditemui pada acara tumpengan Twisted: The Sinners.

Serial Twisted: The Sinners akan rilis pada Oktober 2023 dan menjadi serial horor yang cocok untuk menemani Anda di waktu Halloween.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TwistedTheSinners
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)