Felicia Lisardi Rasakan Manfaat Acara Pemberdayaan Ibu dan Anak, Menambah Pengalaman

Selasa, 26 September 2023 - 23:33 WIB
loading...
Felicia Lisardi Rasakan Manfaat Acara Pemberdayaan Ibu dan Anak, Menambah Pengalaman
Felicia Lisardi menyempatkan waktu berkumpul bersama anak dengan melalui kegiatan-kegiatan inovatif, salah satunya membuat sushi bersama di resto Jepang. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Menghabiskan waktu bersama anak tentu membuat orangtua merasa senang karena tidak hanya dapat meningkatkan kualitas bounding, juga bisa semakin dekat dengan anak.

Itu juga yang dirasakan Felicia Lisardi. Presenter sekaligus influencer ini diketahui memiliki kesibukan yang padat. Namun, Felicia Lisardi tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama sang buah hati dengan melalui kegiatan-kegiatan inovatif, salah satunya membuat sushi bersama di salah satu resto Jepang di kawasan Jakarta.

Felicia Lisardi mengatakan, selain bersama anak, juga dapat berkumpul dengan komunitasnya yang bernama D Star Mommies.

“Seneng banget akhirnya ‘D Star Mommies’ bisa kumpul arisan lagi dan seperti biasa kalau lagi arisan selalu bawa anak. Kali ini gak rempong karena di Kenjiro Jakarta sendiri ada activity bareng anak, di mana kita bikin sushi seru banget,” kata Felicia kepada MNC Portal saat ditemui di Kenjiro Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Anak-anak yang pertama kalinya membuat sushi secara langsung menurutnya sangat senang, ditambah ada live demo yang menjadikan kegiatan tersebut lebih menarik untuk anak-anak dan menambah experience yang ada.

“Jadi mamanya juga bisa tenang, makan bareng-bareng, bisa ngobrol-ngobrol. Sedangkan anaknya juga lagi seru bareng teman-teman yang lainnya makan-makan, dan ngobrol-ngobrol,” ucap Felicia.

Diketahui, Dessy Pertiwi Sinambela selaku Ketua Pemberdayaan Wanita dan Anak DPW Pemuda Perindo DKI menggelar acara Memberdayakan Ibu dan Anak, di mana dia mengajarkan cara membuat sushi di Kenjiro Jakarta pada Selasa (26/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk membuat para wanita, khususnya ibu rumah tangga mempunyai ide bisnis ke depannya dengan mempunyai wawasan luas dan menambah pengalaman.

“Nah, diharapkan memberikan ilmu seperti ini nantinya bisa diterapkan oleh para wanita atau pun ibu rumah tangga bisa jadi ide bisnis ke depannya,” kata Dessy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)