Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Pilihan jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip yang menggunakan material recycled polyester, menghadirkan pesona lembut pada jaket berwarna abu-abu yang nyaman untuk bepergian atau dikenakan saat ingin berjalan di taman. Jaket Fluffy Yarn Fleece Full Zip juga dapat dipadukan dengan W’s Oversized Parka sebagai pelengkap tampilan outdoor yang sarat fungsi dan stylish. ( )


Mischa Chandrawinata

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Casual smart merupakan ciri khas tampilan Mischa di berbagai kesempatan. Aktor bertubuh atletis ini memfavoritkan Fleece Half-Zip L/S Pullover berwarna putih dengan detail line bernuansa cokelat. Selain memancarkan kesan semiformal dan sporty, jaket ini juga tampak ideal jika dipadukan dengan kemeja lengan panjang.

Pullover ini tetap terasa nyaman dan sejuk karena semua jaket koleksi UNIQLO menggunakan material yang tahan angin, sambil menjaga tubuh tetap hangat. Koleksi ini juga dikreasikan secara terukur untuk udara Indonesia yang berubah-ubah.


Billy Davidson


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Selalu tampak percaya diri dengan gaya preppy, Billy Davidson terpikat dengan item formal dari UNIQLO yaitu Ankle 2Way Stretch Pants warna hitam yang juga hadir dengan berbagai pilihan warna. Celana ini didesain untuk penyuka gaya neat dan clean.

Kenyamanan menjadi highlight dari celana ini lewat pembaharuan berupa two-way stretch fabric yang memudahkan gerakan vertikal terjadi, hingga mengangkat dan menurunkan kaki. Material sejenis wool membuat celana ini juga cocok untuk smart office look yang dibuat lebih prima dengan area pinggang yang sebelumnya adalah elastic waist, diubah menjadi subtle material.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)