Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Teknologi Easy Care memastikan celana ini antikusut setelah proses pencucian.


Alika Islamadina


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Sebagai seorang influencer, penampilan yang jauh dari kata bosan dan predictable harus menjadi sorotan di keseharian Alika. Tipe tubuh Alika yang tergolong lean, menjadi fondasi ideal bagi Uniqlo U W’s Viscose Dress memancarkan gaya desain eklektik dalam versi kontemporer.

Dress ini termasuk dalam Future LifeWear Essentials dari lini Uniqlo U. Didesain oleh tim desainer Paris di bawah arahan Christophe Lemaire yang semenjak debut sisi cult-nya tersisip, terus dirayakan oleh penggemar koleksi UNIQLO.

Dirancang dengan ketelitian tinggi untuk menciptakan pakaian modern yang sederhana menggunakan material inovatif, koleksi wanita ini berfokus pada warna netral dan nyaman di mana material viscose adalah salah satu perwujudannya. ( )


Michelle Joan


Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Traveling menjadi kegiatan favorit Michelle yang berkarakter feminin dan berkulit cerah. Fun sekaligus senang mempelajari budaya lain memberi ketertarikan Michelle pada pakaian yang artistik. Tidak heran W’s Tr Accordion Pleated Skirt menjadi item koleksi LifeWear Fall-Winter 2020 pilihannya.

Rok lipit ini adalah manifestasi desain artistik UNIQLO yang terpisah dari modernisme, minimalis, serta fungsionalis melalui material yang memiliki tekstur dan sebuah nuansa. Dalam hal ini, rok lipit memberi pesona mewah dan sleek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)