Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:45 WIB
loading...
Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!
Seiring peluncuran koleksi Fall-Winter 2020 UNIQLO, sejumlah pesohor dilibatkan untuk memilih item yang wajib dikoleksi. Foto-Foto/Dok UNIQLO
A A A
JAKARTA - Jelang pergantian musim brand fashion asal Jepang, UNIQLO , merilis koleksi Fall-Winter 2020. Seiring dengan perilisan koleksi terbaru ini, sejumlah key opinion leader (KOL) yang berasal dari kalangan pesohor dilibatkan untuk memilih item yang wajib dikoleksi.

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Mengilustrasikan tren terkini, karakter KOL yang dinamis, serta outfit sehari-hari nan versatile, enam must-have items versi para pesohor ini terdiri dari lini utama UNIQLO LifeWear dan Uniqlo U. Koleksi tersebut akan membuat hari-hari Anda di era new normal terasa seamless. ( )

Seperti tampak pada figur-figur aktif seperti Luna Maya, Mischa Chandrawinata, Michelle Joan, Alika Islamadina, dan Billy Davidson yang kerap menjalani hari dengan pakaian yang tidak hanya stylish, namun juga ideal dengan gaya personal. Must-have items pilihan para KOL yang segera tersedia secara lengkap dalam waktu dekat itu, diprediksi akan menjadi opsi yang paling diburu.

Untuk menginspirasi Anda dalam memilih outfit of the day (OOTD) , lima pesohor berikut membagikan fashion item dari UNIQLO yang mereka pilih.

Luna Maya

Contek OOTD Pesohor Jelang Musim Dingin, Kece dan Stylish!


Mengutip informasi yang disampaikan UNIQLO, Luna menjatuhkan pilihan favoritnya pada W’s Oversized Parka berwarna biru yang berkesan adventurous dan cool. Desain jaket dibuat dengan gaya yang lebih kontemporer lewat aksen lipatan pada bagian muka yang melebur dengan kantong.

Potongan oversized dan bagian kerah yang berkarakter kaku, menjadikan jaket ini terasa istimewa. Jaket parka yang telah tersedia di toko UNIQLO, saat ini hadir dalam berbagai pilihan warna.

Luna Maya kerap mengisi waktu luangnya dengan berolahraga sepeda sehingga sering terlihat bergaya kasual, namun tetap menggemari tampilan elegan yang memancarkan sisi femininnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)