Jebung dan Suara Kayu Gebrak SOL After Class Pertama di SMAN 68 Jakarta

Rabu, 27 September 2023 - 11:54 WIB
loading...
A A A
“Jujur ini first time 68 dihadiri langsung oleh iNews, bener-bener suatu hal yang membanggakan untuk sekolah kami juga kak. Karena di samping ada guest star yang tampil, ini bener-bener bikin healing. Tujuannya kan after class, ini beneran after class yang spektakuler,” tutur Dinda Putri, Ketua OSIS SMAN 68 Jakarta.

Keseruan SOL After Class tidak hanya terasa saat guest star hadir menggebrak panggung, tetapi juga pada booth yang disediakan. Dipandu oleh Shandy Lupolisa dan Aji Sabha, anak-anak SMAN 68 Jakarta antusias mengikuti kuis yang didukung oleh PT Sasa Inti.
Jebung dan Suara Kayu Gebrak SOL After Class Pertama di SMAN 68 Jakarta

Keseruan kuis bersama Sasa Melezatkan yang dipandu Sandy Lupolisa dan Aji Sabha. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).

Berbagai pertanyaan yang dilontarkan, dijawab dengan saling berebut untuk membawa pulang sekantong goodie bag dari Sasa. Padahal, terdapat soal matematika yang kerap menjadi soal menyulitkan. Mereka juga mulai mengenal produk-produk dari PT Sasa Inti yang melezatkan setiap masakan. Kebahagiaan pun terpancar saat mereka berhasil membawa pulang hadiah dari Sasa.

“Kita abis diuji sama PTS terus ada kayak gini, kita seneng banget. Apalagi dikasih hadiah yang bikin kita pede banget buat maju. Meskipun salah, kita tetap dihargai karena mau maju ke depan. Selain itu, aku juga mau ngucapin makasih kepada iNews Media Group, Sasa, Yamaha, dan Gunadarma tadi. Goodie bag dari Sasa sebagai hadiah ini bikin kita semangat maju ke depan dan lebih pede lagi, dan ini berguna banget,” ujar Salsabila Febrianti, murid SMAN 68 Jakarta.

SOL After Class yang sukses diselenggarakan di tempat pertamanya ini menjadi kenangan manis bagi para murid SMAN 68 Jakarta. Mereka kerap mengabadikan momen manis putih abu-abu ini dengan berfoto bersama. Guru-guru pun mendukung kejutan yang diberikan iNews Media Group bersama Sasa di lapangan SMAN 68 Jakarta ini.
Jebung dan Suara Kayu Gebrak SOL After Class Pertama di SMAN 68 Jakarta

Mengabadikan kenangan manis bersama SOL After Class. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).

“Alhamdulillah, guru-guru menyambut dengan baik. Karena kan udah mempertimbangkan waktu pelajaran, tapi alhamdulillah semua guru di sini support. Jadi, pas kita udah sounding ayo turun, dari guru-guru walaupun masih belajar udah ikut sounding buat turun juga,” kata Dinda.

Dinda juga mengungkapkan rasa terima kasih dan harapan untuk acara SOL After Class ke depannya.
“Semoga semakin sukses ke depannya, terima kasih sudah memilih 68 sebagai sekolah pertama untuk dihadiri, semoga tidak kapok, alhamdulillah berjalan lancar, semoga sukses selalu dan terus berkembang dengan artis-artis dan juga penampilan ke depannya,” ucapnya.

SOL After Class ditutup dengan meriah oleh tarian flash mob yang energik persembahan murid SMAN 68 Jakarta. Acara musik Sound of Love kali ini memang cukup berbeda dengan sebelumnya. Sebab, konser penuh cinta yang digelar iNews Media Group dan Okezone Radio akan hadir di sekolah-sekolah dengan memberikan kejutan sederet bintang tamu yang menarik. Jadi, apakah selanjutnya di sekolah kamu?
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)