Mengintip Mitos dan Fakta Merawat Kulit, Dapatkan Hasil Maksimal

Rabu, 27 September 2023 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Peningkatan kualitas pelayanan tentunya terus dilakukan termasuk dibuatnya berbagai program perawatan yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia, juga dapat membantu mengatasi masalah penyakit kulit umum atau general dermatology.

Menyemarakkan ulang tahun ke-24, Erha Ultimate melakukan kegiatan #NyatanyaERHAterNyata dalam format Erha SkinXperience yang akan hadir di 24 titik pusat perbelanjaan di 19 kota besar yang ada di Indonesia.
Sementara, melengkapi program dan konsep yang sudah terbentuk dengan baik serta terus dikembangkan, Erha Ultimate memberikan pelayanan serta fasilitas yang unggul kepada konsumen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan saat melakukan konsultasi dan perawatan.

Chief Operating Officer ERHA Clinic Indonesia Noviana Supit menjelaskan bahwa pihaknya Ingin lebih menjangkau ke masyarakat luas.

“Kami selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat dan hadir di dekat pelanggan kami, kami selalu berdedikasi dan berkomitmen ingin memberikan kemudahan, kenyamanan dan selalu mengedukasi masyarakat terkait permasalahan kulit dan bagaimana cara mengatasinya. Hal tersebut didukung pula dengan fasilitas dan sarana yang mutakhir demi hasil yang maksimal,” ujarnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)