Clerence Victoria Fokus Jalani Lams Treatment, Hindari Olahraga Berat hingga Jaga Pola Makan

Rabu, 27 September 2023 - 17:15 WIB
loading...
Clerence Victoria Fokus Jalani Lams Treatment, Hindari Olahraga Berat hingga Jaga Pola Makan
Influencer Clerence Victoria fokus menjalani proses treatment di Klinik Akasia 365 MC di Mayapada Hospital demi menurunkan berat badan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Influencer Clerence Victoria belakangan ini fokus menjalani proses treatment di Klinik Akasia 365 MC di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.

Lewat proses treatment, Clerence Victoria mengaku sangat memerhatikan pola makan. Pasalnya, dia harus lebih selektif mengonsumsi makanan-makanan agar berat badannya tidak semakin bertambah lagi ke depannya.



"Pola makan sama pola tidurnya sih aku baik-baik aja, kalau makanan yang diatur jadi, badan aku lebih sehat, lebih segar dan lebih sehat,"ujar Clerence Victoria kepada MNC Portal Indonesia (MPI) ditemui di Klinik Akasia 365 MC di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Aku merasa nggak cape biasanya, jadi mungkin timbangan turun 4,5 kilogram tetapi sheaping itu nggak bisa bohongi. Aku selama hidup, diet tetapi lebih sheap banget," ujar dia lagi.

Terkait olahraga, Clerence menjelaskan, sejauh ini dokter masih melarangnya untuk melakukan proses olahraga berat. Pasalnya, setelah treatment terdapat beberapa bengkak sehingga belum menjalani treatment.

"Karena aku masih dalam penyembuhan jadi lebih ke treatment dan lebih ke jalani aja dulu. Tidak boleh olahraga banget sama dokternya, nanti setelah udah luka pulih baru pake gym," ujar Clerence Victoria.

Di lain sisi, Clerence mengatakan, untuk menurunkan berat badan, ia tidak ingin terlalu muluk-muluk. Sejauh ini, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 4,5 kilogram.

"Aku mau turun 8 - 15 kilogram lagi, so far aku udah turun 4,5 kilogram, ini baru tiga minggu, sekarang sudah 78 kilogram, dari 83 kilogram kemarin,"bebernya.

Lebih lanjut, sebagai pasien baru, Clerence Victoria mengaku puas dengan pelayanan dari Klinik Akasia 365 MC. Selain treatment, pihaknya melakukan konsultasi gizi, antara Dokter dan pasien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)