Tekan Angka Stunting, Komunitas Ibu Canggih Ikuti Parenting Talk

Rabu, 27 September 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
"DHA dinilai mampu memberikan hasil yang positif selama masa kehamilan seperti mencegah kelahiran prematur, menurunkan resiko Berat Badan Lahir Rendah (BBLR), hingga perkembangan jangka panjang anak," urainya.

Virna Widiastuty, Senior Marketing Manager Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan,
pihaknya mengajak para ibu khususnya yang menyusui untuk memenuhi kebutuhan mikronutrien mereka dan si kecil di masa kehamilan dan menyusui.

"Aksi ini kami jalankan melalui rangkaian edukasi Blackmores Parenting Talk, sehubungan dengan Pekan ASI yang berlangsung di bulan Agustus lalu. Dengan begitu, kami berharap upaya ini sekaligus dapat membantu menurunkan risiko stunting pada anak,” bebernya.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia menambahkan, asupan nutrisi tercukupi selama masa kehamilan dan menyusui penting demi tumbuh kembang anak. Pihaknya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan yang berkualitas.

"Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pemenuhan gizi harian para ibu sekaligus penurunan prevalensi stunting di Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)