Cara Sehat yang Menyenangkan dengan Pijat Refleksi

Kamis, 28 September 2023 - 14:14 WIB
loading...
Cara Sehat yang Menyenangkan dengan Pijat Refleksi
Refleksi merupakan pijatan yang berfokus pada bagian kaki. Foto/Dok An Shin Family Reflexology
A A A
JAKARTA - Kesehatan kini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di Indonesia. Apalagi berbagai aktivitas dan rutinitas kerja yang padat bisa membuat pikiran serta tubuh cepat lelah.

Saat lelah melanda, pijatan pada tubuh dirasa akan sangat membantu memulihkan kesegaran. Salah satunya lewat pijat refleksi. Metode pijat tradisional ini dipercaya dapat merawat diri secara fisik maupun mental.

“Refleksi merupakan pijatan yang berfokus pada bagian kaki. Terutama pada titik-titik saraf yang terhubung dengan berbagai organ tubuh, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan dan efek relaksasi,” beber Denny Surya, pemilik An Shin Family Reflexology kepada awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (27/9/2023).

Di An Shin sendiri, fokus utama pelayanannya adalah memberikan solusi kesehatan melalui refleksi kesehatan tradisional. Meski demikian, di tempat ini para terapisnya sudah teredukasi dan terstandarisasi sehingga terapi yang dilakukan dapat memberikan efek optimal untuk para pelanggan.

“Kami memiliki pelatihan sendiri untuk para terapis. Kami punya slogan ‘cara menyenangkan untuk sehat’. Melalui slogan tersebut, kami percaya untuk menjadi sehat ada banyak cara menyenangkan, salah satunya dengan terapi refleksi bersama An Shin. Kami ingin memberikan cara menyenangkan untuk sehat bagi para pelanggan kami,” tutur Denny.

Di tempat ini tersedia berbagai layanan, mulai Foot Reflexology, Body Massage/Back Massage, Face Accupressure, Gua Sha, hingga Cupping.

Sementara itu, salah satu inovasi di An Shin adalah terapi garam panas. Ada juga terapi rendam kaki dengan herbal yang memberikan berbagai khasiat seperti meredakan otot pegal, insomnia, flu, hingga memberikan efek menghaluskan kulit.

An Shin Family Reflexology tak hanya menghadirkan pijat kesehatan tradisional, namun unsur edukasi juga dapat diberikan bagi pelanggan. Itu makanya, banyak pelanggan yang merasa nyaman dan terbantu untuk mendapatkan solusi kesehatan melalui pijat refleksi.

“Banyak sekali titik akupresur yang berada pada kaki kita. Melalui terapi yang tepat, bisa membuat Anda merasa rileks dan bahkan mengatasi berbagai keluhan seputar kesehatan,” pungkas Denny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)