Anji Bakal Buka Sosok Hadi Pranoto

loading...
Anji Bakal Buka Sosok Hadi Pranoto
Media social diramaikan dengan video konten milik Anji Manji yang mengulas tentang Hadi Pranoto, yang mengklaim obat Covid-19 di YouTube. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Media social diramaikan dengan video konten milik Anji Manji yang mengulas tentang Hadi Pranoto yang mengklaim obat Covid-19 di YouTube, tetapi kemudian dihapus.

Konten itu membuat Anji mendapat beragam komentar miring. Salah satunya pelantun Dia ini dituding memberikan panggung pada orang-orang yang tidak kredibel.

Anji pun angkat bicara. Dia mengaku siap untuk mengungkap sosok Prof Hadi. Akan tetapi dia masih belum bisa memberikan keterangan sekarang ini. Alasannya sedang berada di Gunung Pantung.

“SIAPA SEBENARNYA (yang dibilang) PROF. HADI? Saya akan bicarakan besok bareng dengan beberapa pihak. Tolong komentar untuk hal itu besok saja,” kata Anji di akun Instagram @duniamanji. (Baca juga: Adele Sukses Turunkan Berat Badan, Seperti Ini Metode Dietnya).



“Saat menulis ini, saya ada di depan Radio Malabar di Gunung Puntang. Sebuah radio dengan sejarah tingkat tinggi, tapi keadaannya kurang terjaga dan terpelihara. Saya juga menemui sampah yang ditinggalkan orang-orang yang kemping,” sambung dia.

Pada kesempatan di media social miliknya itu, Anji lebih memilih untuk membicarakan masalah lingkungan yang kurang mendapat perhatian dan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan.

“Padahal Perhutani sudah secara berkala membersihkan wilayah ini. Setiap Senin dan Jumat. Tapi kesadaran pengunjungnya akan menjaga kebersihan masih banyak yang rendah. Sebuah cerita siang hari ini dari Gunung Puntang,” jelas dia.



Sementara, sutradara Angga Sasongko juga bisa di kolom komentar @duniamanji. Dia mengakui jika musisi pop itu sebagai pembuat konten yang handal.

“Anji, gue harus akui elo ada pembuat konten yang handal. Mengerti cara menarik atensi. Seperti Steven Spielberg di era 70an. Pixar di era 90an. Tapi juga ada orang namanya Joseph Goebbels di era 40an. Sebagai seorang teman, gue cuma ingin menyarankan, ikuti lah 2 nama pertama. Bukan yang nama terakhir,” kata akun Instagram @anggasasongko.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top