Tetap Kompak, Ulang Tahun Tiffany Kembali Dimeriahkan Anggota SNSD

Senin, 03 Agustus 2020 - 16:20 WIB
loading...
Tetap Kompak, Ulang Tahun Tiffany Kembali Dimeriahkan Anggota SNSD
Tiffany Young. Foto/IG @tiffanyyoungofficial
A A A
SEOUL - Tiffany ex SNSD baru saja merayakan hari jadinya yang ke-31 pada 1 Agustus kemarin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para anggota SNSD selalu hadir memeriahkan ulang tahun salah satu mantan anggota girl group tersebut.

Pemilik nama asli Stephanie Young Hwang itu mengabadikan momen spesial tersebut pada akun Instagramnya @tiffanyyoungofficial. Idol kelahiran California, Amerika Serikat, ini menggunggah foto kemeriahan ulang tahunnya dengan caption "feeling loved" sebagai ungkapan rasa bahagia.

Lewat Snapgramnya, Tiffany juga berterima kasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir di perayaan ulang tahun dia. ( )

Rupanya, para personel SNSD ini tidak hanya merayakan ulang tahun Tiffany sebagai sesama anggota, namun sekaligus memperingati 13 tahun terbentuknya grup tersebut. Penggemar berharap agar SNSD tetap solid dan saling memberi dukungan.

Selain mengundang anggota SNSD, pesta ulang tahun pelantun lagu "I Just Wanna Dance" itu juga dihadiri oleh penyanyi solo Jun Hyo Song dan Bora ex Sistar. Para tamu sangat puas menghadiri jamuan makan malam yang dihelat oleh Tiffany dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya. ( )

Dekorasi ruangan serta kue ulang tahun yang dipenuhi bunga mawar terlihat sangat cocok dengan kepribadian Tiffany yang anggun. Dengan dresscode serbahitam, para anggota SNSD juga tampil serasi dan menawan. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)