Kemenparekraf Gelar Istana Berbatik 1 Oktober, Begini Persiapannya

Jum'at, 29 September 2023 - 19:45 WIB
loading...
Kemenparekraf Gelar Istana Berbatik 1 Oktober, Begini Persiapannya
Kemenparekraf akan menggelar Istana Berbatik yang akan diselenggarakan di Istana Negara pada Minggu, 1 Oktober 2023. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan menggelar Istana Berbatik yang akan diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta pada Minggu, 1 Oktober 2023. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Istana Negara hari ini, Jumat (29/9/2023), tampak panggung untuk memeriahkan Istana Berbatik tengah dipersiapkan. Panggung yang berdiri di depan Istana Negara ini nantinya akan digunakan untuk pangelaran busana.

Panggung yang didirikan tampak megah. Selain itu, beberapa layar pun telah dipasang sebagai penunjang kemeriahaan acara Istana Berbatik.



Ada pula beberapa spot yang diiisi sejumlah alat musik sebagai hiburan di acara ini. Sementara itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatifn (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo turun langsung ke lapangan untuk memastikan persiapan Istana Berbatik.

Angela terlihat memeriksa keadaan dan memastikan panggung yang akan digunakan acara ini. Sementara itu, panggung yang ditampilkan pun juga begitu istimewa. Selain megah, ada LED yang akan menyinari lantai panggung saat pagelaran tersebut.

Sebagai informasi, Istana Berkebaya akan digelar pada Minggu, 1 Oktober 2023 pada pukul 19.00 WIB. Acara ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik.



Mulai dari fashion show, pertunjukan musik dan tari, serta eksibisi batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)