Begini Cara Merawat Wajah Agar Cerah dan Mulus, Jangan Salah Pilih Skincare

Jum'at, 29 September 2023 - 23:05 WIB
loading...
Begini Cara Merawat Wajah Agar Cerah dan Mulus, Jangan Salah Pilih Skincare
Kulit wajah Indonesia spesial dan memiliki karakteristik tersendiri. Kulit wajah orang Indonesia cenderung lebih tipis dan lembut, sehingga lebih rentan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kulit wajah Indonesia spesial dan memiliki karakteristik tersendiri. Kulit wajah orang Indonesia cenderung lebih tipis dan lembut, sehingga lebih rentan terhadap penuaan dan memerlukan banyak kelembaban agar mengurangi terjadinya keriput. Posisi negara Indonesia sebagai negara tropis membuat sebagian besar kulit orang Indonesia lebih rentan terhadap jerawat.

Kondisi geografis ditambah dengan aktivitas kesibukan sehari – hari dan juga potensi terpapar polusi akan membuat orang Indonesia membutuhkan formula skincare yang benar – benar memahami kebutuhan kulit.

"Skinterra hadir sebagai skincare lokal Indonesia hadir untuk memberikan solusi terbaik atas perawatan kulit Indonesia. Terinspirasi dari mobilitas dan fleksibilitas generasi muda masa kini," kata Marsha Gabriele selaku Director Skinterra.

Marsha juga mengungkapkan bahwa produknya telah lulus dermatologist tested dan BPOM. Skinterra menghadirkan produk perawatan kulit yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan mobilitas tinggi. Untuk memberikan skincare terbaik, Skinterra hanya menggunakan bahan - bahan unggul dalam produknya, telah bersertifikat halal, berkualitas tinggi dan dapat kamu miliki dengan harga terjangkau.



Perfect skin Brightening Toner merupakan salah satu produk unggulan dari Skinterra dengan kandungan 2 persen Neurophroline untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah hanya dalam waktu 2 minggu.

Kandungan Niacinamide, Ceramide dan Hyaluronic Acid dikenal luas sebagai salah satu formula terbaik untuk menjaga serta memperbaiki lapisan kulit akibat paparan sinar UV sekaligus menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Untuk memberikan perawatan terbaik, menstimulus pertumbuhan kulit baru serta memberikan perlindungan maksimal untuk kulitmu sehari – hari, Skinterra menghadirkan rangkaian skincare terbaik yang telah diformulasikan dengan teknologi terbaik:

1. Brightening Facial Wash, membersihkan wajah sekaligus menutrisinya dengan formula mencerahkan wajah seperti Niacinamide, CICA Extract, Rose Oil sehingga membuat mata tidak perih dan terasa lembut juga lembab.

2. Perfect Skin Brightening Serum, mencerahkan kulit wajah dalam waktu tujuh hari, mengatasi keluhan bintik hitam, warna kulit tidak merata hingga wajah yang kusam. Kombinasi friendly dose dari 4 persen Niacinamide with Activated Booster yang mengandung Licorice Extract, Tumeric Extract, Jojoba Oil tentunya terasa begitu lembut di wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)