Sifat Asli Larissa Chou Dibongkar Ikram Rosadi, Penurut dan Mau Diatur

Sabtu, 30 September 2023 - 16:45 WIB
loading...
Sifat Asli Larissa Chou Dibongkar Ikram Rosadi, Penurut dan Mau Diatur
Sifat asli Larissa Chou dibongkar Ikram Rosadi usai menikah. Hal ini terungkap saat Ikram melalukan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Sifat asli Larissa Chou dibongkar sang suami, Ikram Rosadi usai resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023. Hal ini terungkap saat Ikram melalukan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Ikram mencoba menjawab salah satu pertanyaan dari netizen. Dia mengungkap sifat asli Larissa setelah resmi menjadi istrinya.

Meski demikian, sifat asli ibu satu anak itu yang diungkap bukan berkaitan dengan hal yang jelek. Ikram menyebut bahwa istri tercintanya ini memiliki sifat penurut.

Tidak hanya itu saja, Ikram juga secara blak-blakan mengatakan bahwa Larissa sangat perhatian dan memanjakannya sebagai suami dan kepala rumah tangga di rumah.





"Dia penurut dan memanjakan suami," kata Ikram dikutip Sabtu (30/9/2023).

Ikram kemudian menyebut bahwa Larissa merupakan perempuan yang tulus. Dia pun bersyukur telah memiliki anak laki-laki yang bernama Yusuf, dari pernikahannya dengan mantan suami, Alvin Faiz.

"Dia wanita yang tulus dan bersyukur dapat Yusuf juga," jelas Ikram.

Di sisi lain, perempuan keturunan Tionghoa ini sangat mandiri sebagai perempuan, istri dan ibu. Meski demikian, kemandirian Larissa tidak lantas membuatnya abai dengan ucapan sang suami.



"Sangat mandiri tapi mau nurut. Bagi saya mudah diarahkan," ujar Ikram.

"Kalau Larissa mau melakukan hal sendirian, alias nggak mau dibantuin," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)