Angela Hadir di Lokasi Program Bedah Rumah dan Uang Kaget, Warga Antusias

Sabtu, 30 September 2023 - 17:40 WIB
loading...
Angela Hadir di Lokasi Program Bedah Rumah dan Uang Kaget, Warga Antusias
Ada kejutan istimewa di Kampung Kedung Mojolor dan di Pasar Krian, Sidoarjo. Wakil Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo hadir di lokasi Program Bedah Rumah. Foto/MNC Media
A A A
SIDOARJO - Ada kejutan istimewa di Kampung Kedung Mojolor, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balong Bendo, Sidoarjo dan di Pasar Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Angela Tanoesoedibjo hadir di lokasi Program Bedah Rumah.

Selain itu Angela juga menemani dan memberikan masukin kepada Syamsul Hadi, penerima Uang Kaget.
Warga sangat antusias bertemu dengan Angela. Mereka menyapa, berinteraksi langsung serta berfoto bersama dengan Angela.



"Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo disambut hangat masyarakat di lokasi Program Bedah Rumah, Kampung Kedung Mojolor, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balong Bendo, Sidoarjo dan di Pasar Krian, Sidoarjo saat menemani dan memberi masukan untuk Pak Syamsul Hadi yang membelanjakan Uang Kaget,” tulis Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/9/2023).

HT berharap rezeki ini menjadi lompatan bagi Syamsul sehingga bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan menafkahi keluarga.



“Rezeki ini menjadi awal yang baik buat Pak Syamsul, menjadi batu lompatan untuk mengubah hidup lebih baik lagi: Lebih semangat dalam bekerja dan berjuang menafkahi keluarga,” sambung HT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)