Tampil di Istana Berbatik, Artis Indonesia Akan Pamerkan Batik Bersama Keluarga

Sabtu, 30 September 2023 - 23:10 WIB
loading...
Tampil di Istana Berbatik, Artis Indonesia Akan Pamerkan Batik Bersama Keluarga
Sederet artis Indonesia akan tampil di Istana Berbatik. Mereka akan memamerkan beragam batik bersama keluarga tercinta sehingga membuat acara semakin meriah. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia akan tampil di Istana Berbatik . Mereka akan memamerkan beragam batik bersama keluarga tercinta sehingga membuat acara yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini semakin meriah.

Hal ini diungkap oleh Direktur Utama Jakarta Experience Board Landi Rizaldi. Melihat artis Indonesia melenggang di catwalk mungkin menjadi hal yang biasa, tapi mereka berjalan dengan pasangan serta anak-anak yang begitu menggemaskan akan menjadi suguhan unik di Istana Berbatik .

"Nanti akan ada artis dan keluarganya yang akan berjalan di catwalk. Suguhan dari para artis ini sangat spesial karena mereka berjalan bersama pasangan dan anak-anaknya," kata Landi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2023).

Landi pun berharap suguhan dari para artis dan keluarganya ini nantinya akan terkenang di hati masyarakat. Mereka juga terpukau dengan beragam batik nusantara yang akan dikenakan oleh para artis tersebut.





"Tentu ini yang begitu dinantikan oleh masyarakat. Mudah-mudahan ini berkesan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Istana Berbatik akan digelar di depan Istana Negara, Jakarta pada Minggu (1/10/2023) pukul 19.00 WIB. Acara ini akan diisi kegiatan menarik dari fashion show, pertunjukan musik dan tari, serta eksibisi batik.

Rencananya, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi. Selain dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia, Istana Berbatik turut menampilkan perwakilan tujuh kerajaan, duta besar, influencer, atlet, Menteri, Wakil Menteri, dan pimpinan lembaga.

Istana Berbatik juga akan menampilkan model profesional yang akan berlenggak-lenggok di catwalk untuk menampilkan batik-batik dari desainer kenamaan Indonesia yang merupakan bagian dari ekonomi kreatif.



Istana Berbatik ini juga akan diramaikan dengan karya-karya busana batik dari berbagai brand dan desainer ternama Tanah Air. Sebut saja Batik Keris, PT. Iwan Tirta, Batik Danar Hadi, Oscar Lawalata Culture, Binhouse, AnSoe, Tulola, Rinaldy Yunardi, Era Soekamto dan Manjusha Nusantara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)