Istana Berbatik Digelar Hari Ini, Berikut Daftar Susunan Acaranya

Minggu, 01 Oktober 2023 - 05:30 WIB
loading...
Istana Berbatik Digelar Hari Ini, Berikut Daftar Susunan Acaranya
Istana Berbatik digelar hari ini, Minggu (1/10/2023) di depan Istana Negara dan diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Istana Berbatik digelar hari ini, Minggu (1/10/2023) di depan Istana Negara, Jakarta pukul 19.00 WIB. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan menarik.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) sekaligus Ketua Panitia Istana Berbatik Angela Tanoesoedibjo memastikan acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober ini akan spesial.

Di mana akan ada peragaan busana yang memamerkan koleksi batik. Beragam koleksi batik sebagai warisan budaya Indonesia yang diakui UNESCO ini nantinya ditampilkan oleh perwakilan tujuh kerajaan, artis, Duta Besar, influencer, atlet, Menteri, Wakil Menteri, dan pimpinan lembaga.

Istana Berbatik akan dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar selaku MC. Selain itu, nantinya akan ada penampilan duet istimewa dari Cak Lontong dan Akbar yang akan mengocok perut para tamu undangan dengan lawakan khasnya. Berikut susunan lengkap acara Istana Berbatik.





1. 19.00 WIB
Tamu undangan hadir di area fashion show

2. 19.10 WIB
Kehadiran tamu VVIP dan VIP (Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi)
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

3. 19.20 WIB
Penampilan spesial dari Cak Lontong dan Akbar

4. 19.30 WIB
Laporan kegiatan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)