Bikin Syok, Harga Ikat Rambut Nagita Slavina Capai Rp10,4 Juta

Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:36 WIB
loading...
Bikin Syok, Harga Ikat Rambut Nagita Slavina Capai Rp10,4 Juta
Nagita Slavina dikenal memiliki barang-barang mewah dengan harga fantastis. Tak cuma tas ataupun perhiasan, aksesori kecil yang sering ia gunakan pun memiliki harga selangit. Foto/Instagram Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dikenal memiliki barang-barang mewah dengan harga fantastis. Tak cuma tas ataupun perhiasan, aksesori kecil yang sering ia gunakan pun memiliki harga selangit.

Seperti salah satu ikat rambutnya. Netizen dibuat geleng-geleng kepala melihat harga kunciran milik ibu dua anak itu.

Momen tersebut dibagikan akun Twitter @convomf. Tampak pada foto yang dibagikan itu Nagita memakai ikat rambut kecil berwarna merah muda.



“Kalau pakai (ikat rambut) ini, yang tadinya migrain langsung sembuh kah?” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (1/10/2023).

Ikat rambut milik istri Raffi Ahmad itu rupanya merupakan keluaran brand fashion dunia, Chanel. Desain si ikat rambut tampak lucu dengan warna merah muda dan bentuk pita di tengahnya. Ada pula aksen manik-manik dan logo Chanel yang berada di bagian tengah aksesori tersebut.
Bikin Syok, Harga Ikat Rambut Nagita Slavina Capai Rp10,4 Juta

Foto/Twitter

Harga ikat rambut Nagita Slavina ini pun berhasil membuat netizen syok. Siapa sangka, satu ikat rambut kecil itu dibanderol harga USD675 atau setara dengan Rp10,4 juta.

Netizen pun ramai mengomentari aksesori rambut Nagita Slavina yang begitu menguras kantong. Mereka tak habis pikir benda kecil itu bisa dibanderol dengan harga selangit.

“Bayar kuliah pakai kunciran itu bisa kali ya,” ujar @tt******.

“Scrunchie-ku yang cuma Rp6 ribu menangis,” imbuh @di******.

“Langsung pusing mikir bayarnya,” kata @97*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)