Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lakukan Selebrasi Bareng usai Menang di Pertandingan Futsal

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:31 WIB
loading...
Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lakukan Selebrasi Bareng usai Menang di Pertandingan Futsal
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terbuka menunjukkan momen kebersamaan mereka. Foto/TikTok @people_strong2
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terbuka menunjukkan momen kebersamaan mereka. Meski belum memberikan kepastian mengenai status hubungan keduanya, namun kebersamaan yang diperlihatkan seolah memperkuat dugaan bahwa pasangan ini sedang menguntai tali asmara.

Kali ini, Thariq dan Aaliyah dipersatukan dalam satu tim futsal untuk berlaga di pertandingan bertajuk "Goal Kampung Futsal" yang diinisiasi oleh Atta Halilintar. Pertandingan itu mempertemukan tim putih dan tim hitam yang diiisi oleh sederet selebritas papan atas seperti Raffi Ahmad, El Rumi, Harris Vriza, dan Bryan Domani.



Thariq dan Aaliyah bermain dalam satu tim. Keduanya memperkuat tim putih. Kala itu pertandingan berlangsung sengit hingga menghasilkan skor imbang 5-5.

Karena berakhir imbang, pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti. Momen manis antara Thariq dan Aaliyah pun tercipta saat putri Reza Artamevia itu didapuk untuk menendang bola pinalti yang menjadi penentu kemenangan timnya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @people_strong2, terlihat Thariq sedang mengajari Aaliyah yang tampak tegang saat ingin menendang bola. Aaliyah pun mendapat dukungan dari rekan satu timnya yang lain.


Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Lakukan Selebrasi Bareng usai Menang di Pertandingan Futsal

Foto/TikTok @people_strong2

Video yang ditonton 450 ribuan kali itu juga memperlihatkan momen saat akhirnya Aaliyah berhasil mencetak gol penentu untuk timnya. Gestur tubuh Thariq terlihat ingin memeluk Aaliyah, tapi Aaliyah membalasnya dengan melakukan selebrasi 'tos' bersama, yang sepertinya menjadi tos andalan mereka. Pasalnya, mereka sempat mengulang tos tersebut di hadapan komika Marshel Widianto.

Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bermula dari beredarnya video di Instagram Story Thariq Halilintar. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah yang kedapatan berada di rumah Thariq.

Sayang, sampai saat ini baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait hubungan yang terjalin di antara mereka, meski sering kali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)