Minum Setiap Pagi, ABC Detox Meningkatkan Imunitas

loading...
Minum Setiap Pagi, ABC Detox Meningkatkan Imunitas
Mengkonsumsi makanan sehat kaya nutrisi dan menjaga imunitas menjadi pilihan. Anda pun bisa minum ABC detox yang terdiri dari apel (Apple), Bit dan wortel (Carrot). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dengan jumlah kasus virus corona yang berkembang pesat, orang menjadi lebih berhati-hati tentang kebiasaan makan mereka. Bukan rahasia lagi bahwa makanan yang kita makan memiliki dampak besar pada kesehatan dan kekebalan tubuh. Karenanya, mengkonsumsi makanan sehat yang kaya nutrisi dalam asupan Anda. Salah satunya minuman ABC detox yang terdiri dari apel (Apple), Bit dan wortel (Carrot).

Minuman ini penuh dengan nutrisi penting yang tidak hanya akan meningkatkan sistem pertahanan alami Anda, juga baik untuk kulit dan kesehatan secara keseluruhan.

Minuman ABC detox: apel (Apple), Bit dan wortel (Carrot)
Minuman detoksifikasi apel, bit, dan wortel, juga dikenal sebagai ABC detox adalah salah satu minuman paling sehat. Kombinasi dari ketiga sayuran dan buah-buahan ini memiliki reputasi lama menghilangkan racun dari tubuh dan meremajakannya. Selain itu, ABC detox membantu Anda membuang racun dari hati, ginjal, usus dan kulit, menjadikannya sehat dan meningkatkan fungsinya.

1. Apel
Apel adalah salah satu buah yang paling kaya nutrisi. Dipenuhi dengan manfaat vitamin A, B1, B2, B6, Folate, Niacin, seng, tembaga dan kalium. Apel memiliki beberapa manfaat kesehatan yang terbukti. Buah merah mengandung flavonoid ini membantu merangsang produksi empedu dan membuang racun yang ada di hati. Apel juga mengandung Vitamin C yang membantu membangun sistem kekebalan dan saraf Anda. (Baca juga: Adele Sukses Turunkan Berat Badan, Seperti Ini Metode Dietnya).



2. Bit
Buah bit mengandung manfaat vitamin C, folat, kalium, zat besi dan mangan. Bit mengandung antioksidan seperti likopen dan anthocyanin yang memberi sayuran warna pink-ungu tua dan membantu meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh Anda. Sayuran akar juga membantu mengendalikan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu, memiliki sifat anti-inflamasi, yang membantu melindungi hati.

3. Wortel
Wortel mengandung vitamin A, B1, B2, B3, niasin, asam folat dan asam pantotenat, kalsium, kalium, magnesium, dan selenium. Sama seperti bit, wortel juga merupakan sayuran akar dan kaya akan serat. Ini mengandung beta-karoten, yang membantu menjaga mata kita sehat dan meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin A membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan mengurangi empedu dan lemak dari hati.

Cara membuat minuman detoks ini:
1 bit kecil
1 apel kecil
1 wortel kecil
5-10 daun mint
Air 1 liter



Cara membuat: Cuci dan kupas kulit bit, apel dan wortel. Cincang kasar dan tambahkan semua bahan 1 liter air. Biarkan airnya istirahat semalaman. Minumlah 2 gelas air yang diinfus pagi-pagi dan cicipi sisanya sepanjang hari.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top