Aura Kasih Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Bukan Good Rekening tapi Rajin Salat

Senin, 02 Oktober 2023 - 09:10 WIB
loading...
Aura Kasih Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Bukan Good Rekening tapi Rajin Salat
Aura Kasih membocorkan kriteria suami idamannya. Setelah dua tahun menjanda, Aura mengaku mempunyai kriteria untuk pria yang akan menjadi suaminya kelak. Foto/Instagram Aura Kasih
A A A
JAKARTA - Aura Kasih membocorkan kriteria suami idamannya. Setelah dua tahun menjanda, Aura secara blak-blakan mengaku mempunyai beberapa kriteria untuk pria yang akan menjadi suaminya kelak.

Hal ini diungkap Aura saat menjawab pertanyaan dari netizen di Instagram Stories. Dalam unggahan itu, seorang netizen menanyakan perihal tipe suami idaman janda satu anak tersebut.

"Kak tipe suami ka Aura seperti apa? Apa harus good looking sama good rekening kah," tanya netizen dikutip Selasa (2/1/2023).

Bintang film Arini kemudian menjabarkan kriteria suami idamannya. Aura mengaku ingin memiliki suami yang rajin salat, setia, mempunyai wawasan yang luas, menyayangi putrinya, dan pekerja keras.



Sementara secara fisik, perempuan 36 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya berharap bisa mempunyai suami yang memiliki lesung pipi dan berkulit gelap. Hanya saja, menurut Aura, penampilan yang menarik adalah sebuah bonus.

"Yang rajin salat, setia, nggak genit, berwawasan luas, pekerja keras, yang good looking kalau ada, sayang anak, bonus lesung pipi, berkulit gelap," jawab Aura.

Setelah mengungkap kriteria suami idamannya, artis asal Bandung, Jawa Barat itu tidak lupa untuk meminta netizen mencarikan suami untuknya. Tentunya harus sesuai dengan kriteria yang dia sembutkan.

"Nah tuh cariin deh Masih ada nggak di dunia ini yang seperti itu," tulis Aura.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)