Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Tetap Jalani Obeservasi

Senin, 02 Oktober 2023 - 12:15 WIB
loading...
Sembuh dari Tumor Payudara, Marshanda Tetap Jalani Obeservasi
Marshanda mengumumkan telah sembuh dari tumor payudara yang diidapnya. Kesembuhan diperoleh artis 34 tahun tersebut setelah menjalani pengobatan tradisional. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mengumumkan telah sembuh dari tumor payudara yang diidapnya. Kesembuhan ini diperoleh artis 34 tahun tersebut setelah menjalani pengobatan tradisional.

Meski demikian, bukan berarti Marshanda bisa terbebas begitu saja. Sebab, mantan istri Ben Kasyafani ini tetap harus menjalani observasi setiap enam bulan sekali setelah dinyatakan sembuh dari tumor payudara .

Observasi dijalani pemilik nama asli Andriani Marshanda itu dengan tujuan untuk memastikan tubuhnya benar-benar terbebas dari penyakit tersebut.

"Alhamdulillah banget sembuh dan aku tinggal harus observasi dan evaluasi setiap enam bulan sekali cek," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.





Di sisi lain, ibu satu anak ini menilai bahwa kesembuhannya adalah sebuah keajaiban. Bahkan, kondisi Marshanda saat ini sempat membuat dokter yang menangani penyakitnya merasa bingung.

"Alhamdulillah banget ini keajaiban yang nyata, bukan keajaiban yang tidak nyata," jelas Marshanda.

"Sudah USG, dokternya sampai heran. 'Kok ini, tunggu-tunggu saya ulangi lagi ya area yang kamu bilang ada tumor'. Yang sebelumnya ada fotonya di situ hilang," sambungnya.

Di sisi lain, Marshanda menilai bahwa healing dalam terapi, menjadi salah satu faktor kesembuhan penyakit tumor payudaranya. Selain itu, penyakit ini sudah diidapnya semenjak 1,5 tahun lamanya.



"Memang momennya ini aku USG sesudah penyembuhan yang tradisional. Setelah yang traditional healing ini, Alhamdulillah sembuh," ungkap Marshanda.

"Alhamdulillah banget sembuh dan aku tinggal harus observasi dan evaluasi setiap enam bulan sekali cek," tanddasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)