Ciptakan Masa Mudaku Habis Ghea Indrawari Relate Banget dengan Lagu Ini

Senin, 02 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
Ciptakan Masa Mudaku Habis Ghea Indrawari Relate Banget dengan Lagu Ini
Menciptakan lagu dengan lirik yang dapat relate dengan keadaan orang yang mendengarkan, bukanlah hal yang mudah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menciptakan lagu dengan lirik yang dapat relate dengan keadaan orang yang mendengarkan, bukanlah hal yang mudah. Tapi justru lagu lagu dengan jenis lirik seperti ini, akan cepat disukai dan banyak di dengarkan oleh orang orang. Karena menganggap lagu ini “gue banget”.

Hal seperti inilah yang membuat Ghea Indrawari menjadi istimewa. Kemampuan nya untuk meramu kata menjadi sebuah lirik lagu yang menarik tentu tidak semua penyanyi dapat melakukannya.

Setelah sukses dengan “Jiwa Yang Bersedih”, kini Ghea Indrawari kembali merilis single barunya yang diberi judul “Masa Muda Ku Habis”.

Menceritakan tentang seseorang dewasa yang tengah mengenang masa masa mudanya yang tanpa beban, ketika yang dipikirkan hanya kesenangan dan cinta masa remaja. Dan kini dirinya harus menerima kenyataan bawa dirinya telah dewasa dan harus menjalani kehidupan dengan segala beban orang dewasa.



Diciptakan sendiri oleh Ghea Indrawari, single Masa Muda Ku Habis mempunyai barisan lirik yang sangat nenggelitik. “Jadi dewasa kukira menyenangkan tapi ternyata sulit dan melelahkan”.

Pasti orang orang yang tengah menjalani usia dewasa sangat relate dengan lirik ini. Betapa kita sangat merindukan indahnya masa masa remaja dan terkadang ingin kembali ke masa itu.

Dalam proses pembuatannya, Ghea dibantu oleh Andrew Joscha dan Ava Victoria pada strings. Selain itu Ghea juga menambahkan violins, viola dan juga cello pada aransemen musiknya, menjadikan single ini lebih kaya dan lebih grande. Sungguhpatut mendapatkan perhatian lebih.

Sedangkan untuk pembuatan music video nya, dilakukan di kota Surabaya dengan alur cerita berlatar sekolah dan masa masa SMA. Seolah olah sedang bernostalgia mengenang kembali masa masa indah saat SMA. Untuk single ini Ghea berharap kesuksesannya dapat melebihi single “Jiwa Yang Bersedih”, dan dirinya juga berharap dengan dirilisnya single dan Music Videonya, dapat mengembalikan memori memori indah masa remaja bagi orang yang mendengarkan dan menontonnya.



“Semua orang pasti berharap lah ya, dengan single baru ini kesuksesan nya bisa melampaui single single yang sebelumnya. At least sama deh. Dan juga semoga yang nonton MV dan dengerin lagu ini juga bisa mengembalikan kenangan akan indahnya masa masa remaja yaa” ujar Ghea.

Masa Muda Ku Habis kini sudah tersedia di seluruh platform musik kesayangan kamu, dan music video nya sudah dapat kamu nikmati di Youtube channel Hits Records. Enjoy!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)