Staycation Nyaman dan Berkesan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan Bali

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Penginapan ini menyuguhkan pemandangan Gunung Agung yang megah serta panorama sunset dan sunrise yang spektakuler. Hotel berkelas dan strategi di pinggir pantai ini siap memanjakan setiap penghuninya untuk staycation dengan berbagai kemewahan serta pelayanan ramah dan profesional.

Dari tempat ini Anda bisa langsung menikmati keindahan laut biru dan berenang di Pantai Mahagiri yang halus dan berpasir putih. Bagi Anda yang ingin bersantai di restoran atau pinggir pantai, bisa sambil menikmati koktail saat matahari terbenam dan mendengarkan deburan ombak. Dijamin pikiran dan jiwa langsung terasa rileks.

Bar tepi pantai menjadi tempat nongkrong dan bersantai. Tempat bermain untuk anak juga disediakan seperti bermain bola volley di pantai, mini football, dan spa on the beach sehingga wisatawan keluarga bisa bersantai lebih maksimal. "Kami juga punya water activity yang pastinya seru banget, seperti diving, snorkeling. Asah adrenalin kamu dengan menjajal rekomendasi watersport yang dijamin bikin liburan lebih seru dan menantang," tuturnya.

Menginap di tempat ini akan membuat Anda betah karena seperti berasa di rumah sendiri. Suasananya tenang dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Ditambah lagi setiap kamar menawarkan kenyaman maksimal hingga private pool. Sebagian kamar menawarkan view yang langsung menghadap ke pantai dan Gunung Agung.

Bangunan resort ini didesain dengan gaya tropical esthetic, yang membantu membangun mood saat staycation. Tak hanya desain akomodasi yang ciamik, beragam santapan kuliner pun dijamin akan memuaskan rasa lapar selama Anda staycation, mulai dari menu khas Indonesia hingga mancanegara.

Anda juga wajib mencoba menu ayam betutu, ikan bumbu Bali, hingga udang sambal matah. Hmmmm dijamin bakalan ketagihan deh. Live music dan tarian khas Bali turut disajikan untuk menghibur tamu saat santap malam di pinggir pantai. Candle light dinner juga banyak dipilih tamu resort, agar makan malam lebih romantis bersama pasangan tercinta.

Anda bisa mendapatkan fasilitas dan layanan Mahagiri Resort Nusa Lembongan diantaranya, akses free wifi di areal umum hotel dan juga dalam kamar gratis, pemandangan taman-taman indah tertata rapi, antar jemput bandara, hingga staff resepsionis yang terampil berbahasa Inggris dan Mandarin.

Mahagiri Resort Nusa Lembongan adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin staycation berkesan dan berkesan. Tempat ini juga ideal buat Anda yang ingin melepas stres dan penat setelah menjalani rutinitas pekerjaan. Surga pulau tropis siap menanti Anda di Mahagiri Resort Nusa Lembongan.

Staycation Nyaman dan Berkesan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan Bali

Eksotisme pemandangan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan akan membuat liburan Anda tak terlupakan lho. (Foto: dok Mahagiri Resorts and Villas)

Liburan Berkesan bersama Mahagiri Resorts and Villas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)