6 Permusuhan Paling Kondang Antara Selebritas Sekandung

Senin, 26 Juni 2017 - 09:30 WIB
6 Permusuhan Paling Kondang Antara Selebritas Sekandung
6 Permusuhan Paling Kondang Antara Selebritas Sekandung
A A A
JAKARTA - Siapa bilang saudara sekandung selalu hidup rukun dan damai? Ada kalanya mereka pun bisa tidak sepakat, bertengkar dan bermusuhan. Ini sepertinya sudah menjadi sifat dasar saudara sekandung.

Tak hanya orang biasa, selebritas pun tidak jarang yang terjebak permusuhan dengan saudara sekandungnya. Permusuhannya pun bisa berlangsung selama bertahun-tahun dan dibutuhkan proses lama bagi mereka untuk bisa rukun kembali. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 selebritas yang terlibat permusuhan dengan saudara kandungnya selama bertahun-tahun.

1. Madonna dan Christopher Ciccone
Madonna dan Christopher
Ketika Madonna memulai kariernya sebagai penyanyi, sang adik, Christopher, selalu mendampinginya. Selama bertahun-tahun, Christopher adalah adik yang juga sekaligus asisten, stylist dan bahkan art director Madonna. Tapi, sebelum memoirnya, My Life with My Sister Madonna, dirilis pada 2008, dua saudara kandung ini berhenti bicara satu sama lain. Buku itu adalah buku yang mengisahkan semua tentang detil intim mengenai kehidupan pribadi Madonna, yang mana dia tidak ingin membagikannya, yang pada akhirnya menyebabkan pertengkaran umum di antara pasngan ini. Tapi, dua kakak beradik ini akhirnya bisa menyelesaikan masalah mereka.

2. Liam and Noel Gallagher
Noel dan Liam Gallagher
Apa ada permusuhan antara dua selebritas kakak beradik yang lebih kondang ketimbang Gallagher bersaudara ini? Dikenal sebagai pentolan band Britpop kondang, Oasis, Gallagher bersaudara ini sudah sering bertengkar di hadapan public sejak 1990an. Selama hari-hari mereka di Oasis, mereka dikenal dengan hubungan yang tidak harmonis, bahkan sampai sekarang, keduanya masih bermusuhan. Misalnya, pada 2011, Liam menggugat Noel dan menyalahkannya atas perpecahan Oasis. Tahun ini, fans mengharapkan adanya reuni Oasis di konser One Love Manchester. Tapi, bahkan acara amal pun tak bisa menyatukan dua kakak beradik ini.

3. Nick, Kevin, dan Joe Jonas
The Jonas Brothers
The Jonas Brothers adalah impian para remaja di era 2000an. Tapi, pada Oktober 2013, para pencuri hati yang tidak bisa dipisahkan ini mendadak membatalkan tur 19 kota mereka. Pembatalan tur itu diduga karena meningkatnya ketegangan antara tiga bersaudara ini. Mereka kemudian menyelesaikan masalah di antara mereka dan masing-masing meneruskan karier solonya.

4. Julia and Eric Roberts
Julia dan Eric Roberts
Ketika kali pertama keluar dari rumah, Julia tinggal bersama sang kakak, Eric. Meski beda usia 10 tahun, keduanya sangatlah dekat. Tapi, kedekatan itu berakhir ketika penyalahgunaan narkoba dan alkohol yang dilakukan Eric mengakhiri kisah asmaranya dengan Kelly Cunningham, yang merupakan teman dekat Julia. Dalam situasi itu, Julia berpihak pada Kelly dan membantunya mendapatkan hak asuh putrinya. Ini menyebabkan permusuhan di antara kedua kakak beradik itu. Tapi, Julia dan Eric tampaknya bisa menyelesaikan masalah ini dan hanya bisa mengungkapkan hal-hal baik tentang satu sama lain.

5. Emilio Estevez dan Charlie Sheen

Emilio Estevez dan Charlie Sheen
Kalau Anda adalah saudara atau terkait Charlie Sheen dengan jalan apa pun, tak ada yang bisa menyalahkan Anda kalau Anda berusaha menjauhinya sejauh mungkin. Bukan karena Charlie adalah orang jahat, tapi dia adalah satu dari mereka yang melakukan hal-hal buruk berulang kali dimana kita mulai mempertanyakannya. Emilio Estevez dan Charlie adalah dua saudara kandung, tapi tidak pernah menjadi saudara dekat. Bahkan hubungan persaudaraan mereka pun bisa jadi dipertanyakan. Ketika Emilio ditanyai seputar Charlie, dia memilih tidak berkomentar. Bahkan, ketika Charlie sedang mengalami masalah, Emilio tidak mau mengomentarinya karena dia tidak mau apa pun terkait dengannya. “Yang bisa saya lakukan utnuk Charlie, dan saya tidak bisa menjalani hidupnya untuk dia, adalah berusaha menjadi contoh,” ujar Emilio. Dua bersaudara ini juga punya jalan yang sama sekali berbeda meski sama-sama berada di industri Hollywood. Itu masuk akal karena keduanya adalah dua orang yang sangat berbeda.

6. Kim Kardashian dan Rob Kardashian
Rob Kardashian dan Kim Kardashian
Tidak semua orang di keluarga Kardashian adalah penggemar Kim. Salah satu saudara yang tidak takut memperlihatkan ketidaksukaannya adalah satu-satunya adik laki-laki Kim, Rob. Rob sudah banyak melalui naik turun kehidupan, terutama karena dia tidak bisa mengikuti gaya hidup keluarga Kardashian dan memilih untuk tidak mengikutinya. Rob sudah lama memiliki masalah menemukan “passion”-nya dan mengejarnya. Dengan kesuksesan para saudarinya, itu tidak membantunya. Tapi, para saudarinya tampaknya selalu mendukungnya, kecuali Kim. Kim dikenal memandang rendah Rob di show mereka dimana dia percaya bahwa Rob butuh cinta yang keras untuk memperbaiki diri. Tapi, Rob melihatnya dengan cara lain dan yakin bahwa Kim menyebalkan. Permusuhan mereka terus berlangsung sampai Rob mencapai masa terburuknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0309 seconds (0.1#10.140)