Virgoun Batal Dikonfrontir dengan Tenri Ajeng Anisa dan Inara Rusli

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:32 WIB
loading...
Virgoun Batal Dikonfrontir dengan Tenri Ajeng Anisa dan Inara Rusli
Virgoun batal dikonfrontir dengan Tenri Ajeng Anisa dan Inara Rusli. Agenda tersebut dijadwalkan digelar di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (4/10/2023). Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun batal dikonfrontir dengan Tenri Ajeng Anisa dan Inara Rusli . Agenda tersebut dijadwalkan digelar di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (4/10/2023).

Batalnya agenda konfrontir ini disebabkan karena Tenri Ajeng Anisa dan Inara Rusli sedang sibuk dengan pekerjaan. Padahal, Virgoun dilaporkan sudah siap bertemu dengan kedua perempuan tersebut.

"Hari ini kami mendampingi klien kami, Virgoun untuk melakukan konfortir terhadap laporan dilaporkan dari pihak pelapor," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun di Polda Metro Jaya, Rabu (4/10/2023).

"Tadi kami mendapatkan konfirmasi dari penyidik, bahwa dua orang yang akan di konfortir dengan klien kami berhalangan hadir," sambungnya.



Penyidik, dijelaskan Sandy akan menjadwalkan ulang agenda ini pada waktu yang mendatang. Meski demikian, pengacara kondang itu belum mengatahui pasti Virgoun, Inara Rusli, dan Tenri Ajeng Anisa akan dikonfrontir penyidik.

"Karena mendapat informasi, jadi klien kami tidak menghadirkan agenda konfortir. Untuk disepakati hari, tanggalnya apa, karena satu Minggu lalu hadir. Satu lagi nggak bisa, Minggu ini klien saya bisa, keduanya belum bisa," jelas Sandy.

"Nanti kami konfirmasi kembali, dan mendapatkan panggilan secara resmi untuk reschudele ulang dan melakukan konfortir berikutnya," tambahnya.

Di sisi lain, Sandy memastikan vokalis Last Child itu akan kooperatif. Virgoun akan menjalani semua prosedur dan peraturan dari polisi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)