Serbu Promo Liburan di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp100 Ribu + Cicilan 0%!

Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:05 WIB
loading...
Serbu Promo Liburan di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp100 Ribu + Cicilan 0%!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan nggak harus nunggu gajian kalau Anda booking-nya di Mister Aladin! Soalnya, lagi ada Promo Hematnya Membahana yang berlaku untuk semua produk dengan diskon hingga Rp100.000 dan juga cicilan 0% kalau bayar pakai Indodana.

Indodana merupakan aplikasi paylater yang bisa Anda pakai buat booking liburan duluan dan bayar belakangan. Jadi, nggak ada lagi deh yang namanya nunda liburan hanya karena belum gajian.

Promonya berlaku buat apa aja sih? Yuk simak!

1. Hotel

Mau staycation atau butuh akomodasi penginapan karena liburan di luar kota? Pesan hotelnya di Mister Aladin! Soalnya, promo ini juga berlaku untuk pemesanan hotel serta bebas periode menginap.



2. Tiket Kereta

Liburan ala backpacker ke luar kota jadi makin hemat kalau Anda pesan tiket keretanya di Mister Aladin. Manfaatkan promo ini dan ajak seluruh teman-teman Anda buat menikmati diskonnya juga!

3. Tiket Pesawat

Punya wishlist ingin liburan di tempat yang jauh dari rumah? Kini Anda nggak perlu pusing mikirin ongkosnya yang mahal karena promo ini juga berlaku untuk pemesanan tiket pesawat. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang lho!

4. Tur dan Aktivitas

Buat yang suka kehabisan ide liburan, Anda bisa pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin pakai promo ini. Ada banyak banget kegiatan yang menarik yang bisa Anda lakukan. Dijamin nggak boring deh!

Buat yang suka wisata alam, Anda bisa memilih kegiatan seperti mendaki gunung, bersantai di pantai, snorkeling, rafting, berkemah, menikmati kesejukan air terjun, dan masih banyak lagi.

Jika Anda menyukai city tour, silakan pilih berbagai jenis wisata untuk mengunjungi destinasi favorit dan kekinian. Ada banyak banget pilihan tempat-tempat instagrammable lho di Mister Aladin!

Pencinta wisata edukasi juga bisa pilih berbagai tur dan aktivitas yang tersedia nih! Anda bisa belajar budaya dengan berkeliling desa wisata, mengenal sejarah dengan berkunjung ke museum, dan masih banyak lagi.

Wah, banyak banget kan pilihan yang bisa Anda ambil di Promo Hematnya Membahana ini! Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda dan lakukan transaksi di Mister Aladin karena periodenya terbatas!

Jangan lupa juga buat masukin kode promo pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/indodanaoktonov23.

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)