Angelina Jolie Mulai Dekatkan Anak dengan Brad Pitt

Jum'at, 07 Juli 2017 - 03:12 WIB
Angelina Jolie Mulai Dekatkan Anak dengan Brad Pitt
Angelina Jolie Mulai Dekatkan Anak dengan Brad Pitt
A A A
JAKARTA - Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie nampaknya mulai membaik pascabercerai. Saat keduanya masih berusaha mengendalikan emosi mereka setelah melalui ‘perpecahan’ rumah tangga yang rumit, Jolie juga memutuskan untuk membawa keenam anaknya lebih dekat dengan ayah mereka, yakni dengan membeli rumah mewah dekat dengan rumah Pitt.

Jolie dan enam anaknya baru saja pindah dan kabarnya merasa sangat senang karena bisa lebih dekat dengan aktor berusia 53 tahun itu.

“Angelina dan anak-anak telah menyelesaikan kepindahan mereka dan sekarang sudah tinggal di rumah baru mereka, dekat dengan Brad. Sebelumnya, mereka menghabiskan musim semi dan sebagian musim panas di Malibu, sekitar satu jam perjalanan dari rumah Brad dan itu justru membuat anak-anak merasa sulit. Meskipun mereka suka berada di pantai, namun mereka tidak suka berada jauh dari ayah,” ungkap seorang sumber.

“Sekarang mereka hanya menaiki skateboard untuk ke rumah ayahnya, mereka jauh lebih bahagia berada di dekatnya dan kembali ke lingkungan yang mereka anggap rumah karena hanya berjarak sekitar satu mil dengan ayah mereka,” tambahnya.

Jolie menyuruh timnya mempersiapkan kepindahan dirinya dan anak-anaknya ke rumah mewah seluas 11.000 kaki persegi dengan 6 kamar tidur besar, 10 kamar mandi. Mereka pun sekarang tinggal di tempat baru, dekat dengan Pitt dan semuanya baik-baik saja.

Dilansir Aceshowbiz, meski Jolie dan Pitt kini sedang dalam keadaan yang baik karena anak-anak, namun kabarnya kedua artis ini masih sulit untuk membicarakan mengenai perpecahan hubungan tersebut.

“Ini masih terlalu menyakitkan dan masih sulit bagi mereka untuk membicarakan apa yang salah, dan apa yang bisa berubah. Mereka berdua perlu untuk ‘sembuh’ terlebih dahulu,” ungkap sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9723 seconds (0.1#10.140)